5 Potret Kenangan Luis Milla Bersama Timnas Indonesia

23 October 2018 by
5 Potret Kenangan Luis Milla Bersama Timnas Indonesia

Setelah selama lebih dari 1,5 tahun membantu tim sepak bola Indonesia bertanding melawan negara-negara hebat lainnya di lapangan hijau, akhirnya pelatih asal Spanyol mengucapkan salam perpisahan kepada timnas Indonesia, pada Minggu (21/10). 

Melalui instagram @luismillacoach ia mengunggah beberapa foto terakhirnya bersama para pemain serta official tim Merah Putih serta memasang caption yang berisi curahan hatinya selama menjabat sebagai pelatih. Berikut ini adalah 7 potret kenangan Milla bersama anak asuhnya di Timnas Garuda.

1. Foto Sebelum Pertandingan Perdananya Bersama Timnas

(Sumber: luismillacoach/ Instagram)

Dalam instagramnya, pelatih berusia 52 tahun tersebut sering mengunggah kebersamaanya dengan para pemain, baik saat sesi latihan maupun setelah pertandingan berlangsung. Ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan para pemain pada saat sesi latihan sebelum pertandingan resmi uji coba perdananya melawan Myanmar

2. Foto Bersama di Istana Negara

(Sumber: luismillacoach/ Instagram)

Seperti yang selalu dilakukan oleh presiden Joko Widodo kepada semua atlet Indonesia sebelum bertanding di perhelatan acara besar, ia akan mengundang dan menjamu para atlet serta official tim ke istana negara. Luis Milla memanfaatkannya dengan mengabadikan momen tersebut untuk berfoto bersama timnas di sana sebelum menghadapi SEA Games.

3. Quality Time dengan Makan Sore Bersama di Bali

(Sumber: luismillacoach/ Instagram)

Sebelum bertanding pada perhelatan acara olahraga terbesar di Asia, yaitu Asian Games 2018 di Jakarta pada bulan Agustus, mereka menyempatkan diri untuk liburan bersama di Bali. Di sana Milla bersama dengan para pemain dan staff timnas lainnya makan sore bersama di restoran di daerah Pantai Jimbaran, Kuta Selatan.

4. Luis Milla Bersama Seluruh Anggota Timnas Setelah Asian Games

(Sumber: luismillacoach/ Instagram)

Setelah berhasil menang melawan tim dari negara Asia lainnya, akhirnya Indonesia masuk ke posisi 16 besar dan berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada ajang Asian Games (24/8). Namun, langkah mereka akhirnya harus terhenti setelah kalah pada babak adu pinalti. Dari situlah dikabarkan bahwa Luis Milla ingin mundur dari jabatannya dan segera pergi ke negara asalnya, Spanyol.

5. Foto Terakhir Bersama Timnas

(Sumber: luismillacoach/ Instagram)

Pada Minggu (21/10), akhirnya Luis Milla mengakhiri kontraknya dengan PSSI karena ia merasa pengelolaan manajemennya yang buruk. Selain itu, ia juga berterimakasih kepada para staff lainnya di timnas dan kepada para pemain yang telah membantunya dalam berkiprah sebagai pelatih tim sepak bola nasional Indonesia.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1030 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fathur Rahman 08 June 2019 | 04:59:27

timnas adalah tim paling baik timnas adalah tim kami

Ayudia Clarissa 22 February 2019 | 21:49:29

memang timnas kita teratah dibaqah asuhan milla

Ranti Maria 22 February 2019 | 09:45:10

memang 5 foto in mengingatkan kita ya

Agung Mulyadi 21 February 2019 | 10:30:30

kemenangan luis milla memang patut kita apresiasi

Ryan Hidayat 19 February 2019 | 00:09:15

foto kenangan sebelum pertandingn perdananya bersama timnas

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top