7 Fakta Menarik Kemenangan Arsenal Atas Tottenham Hotspur

03 December 2018 by
7 Fakta Menarik Kemenangan Arsenal Atas Tottenham Hotspur

Arsenal berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 dalam derby London Utara Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (2/12). Berikut fakta menarik di balik kemenangan tersebut.

Arsenal sukses meraih tambahan tiga angka dan kini naik ke zona empat besar menggusur Tottenham Hotspur. Arsenal sedang dalam tren bagus dan kini hanya tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen.

Berikut tujuh fakta menarik kemenangan Arsenal atas Tottenham Hotspur dikutip dari Opta:

1. Arsenal tidak terkalahkan dalam 19 laga terakhir yang mereka mainkan. Catatan ini terbilang impresif mengingat Unai Emery menjalani debut yang buruk bersama Arsenal dengan kekalahan di dua laga awal.

2. Arsenal adalah klub yang membuat Tottenham Hotspur kehilangan angka terbanyak setelah unggul lebih dulu dibandingkan klub lainnya. Total Tottenham Hotspur kehilangan potensi 40 angka dalam laga lawan Arsenal.

Arsenal tak terkalahkan dalam 19 laga terakhir yang mereka mainkan.Arsenal tak terkalahkan dalam 19 laga terakhir yang mereka mainkan. (Reuters/Matthew Childs)

3. Arsenal mencetak lebih banyak gol di babak kedua dibandingkan tim lainnya di Liga Primer Inggris musim ini, yaitu 24 gol.

4. Harry Kane menyamai rekor Emmanuel Adebayor sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak di derby London Utara.

5. Lucas Torreira mencetak gol pertama di Liga Inggris dalam derby lawan Tottenham Hotspur. Torreira mengikuti jejak Nicklas Bendtner, Mikael Silvestre, dan Per Mertesacker yang juga mencetak gol pertama Liga Inggris ke gawang Tottenham Hotspur.

Harry Kane menyamai rekor Emmanuelle Adebayor sebagai pencetak gol terbanyak di derby London Utara.Harry Kane menyamai rekor Emmanuel Adebayor sebagai pencetak gol terbanyak di derby London Utara. (Reuters/Matthew Childs)

6. Pemain pengganti Arsenal menyumbang delapan gol dan tujuh assist di Liga Inggris sejauh ini. Jumlah ini merupakan jumlah terbanyak dibandingkan klub Liga Inggris lainnya.

7. Pierre Emerick Aubameyang jadi pemain pertama yang mencetak 10 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Dia mencetak gol dari 10 tembakan tepat sasaran terakhir yang dilakukannya di Liga Inggris.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
711 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rifky Sf 11 December 2018 | 04:18:31

sangat menarik Selamat atas kemenangan atas Tottenham

Roby Efendi 10 December 2018 | 21:35:35

terkait dengan itu pemain sepak bola harus disiplin yahh

gareng petruk 10 December 2018 | 21:34:06

Semoga arsenal juara Di Liga primer

Satria Praja 10 December 2018 | 20:50:35

sangat menarik selamat atas kemenangan atas Tottenham

putut andri 10 December 2018 | 18:47:17

terkait dengan itu pemain sepak bola harus disiplin dan tertib

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top