Antar Chelsea ke Final, Hazard Bimbang ke Madrid

10 May 2019 by
Antar Chelsea ke Final, Hazard Bimbang ke Madrid

Gelandang serang Chelsea Eden Hazard masih belum menentukan klub yang akan dibela pada musim depan setelah membawa The Blues ke partai final Liga Europa.

Pengujung musim kian dekat, Hazard pun semakin dikaitkan dengan Real Madrid. Namun pemain asal Belgia itu masih menutup diri dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan mengenai kepindahan pada masa transfer tengah tahun.

Jika benar Hazard pindah ke ibu kota Spanyol, maka laga melawan Eintracht Frankfurt pada leg kedua semifinal Liga Europa akan menjadi pertandingan terakhir pemain 28 tahun itu di Stamford Bridge.

Antar Chelsea ke Final, Hazard Bimbang ke MadridEden Hazard menjadi algojo kelima Chelsea dalam babak adu penalti. (REUTERS/Hannah Mckay)

"Saya tidak berpikir seperti itu [memainkan pertandingan terakhir di Stamford Bridge]. Saya hanya berpikir untuk memenangkan gelar untuk klub ini, untuk skuat ini," kata Hazard kepada BT Sport dilansir Daily Mail.

"Jika ini adalah pertandingan terakhir saya, maka saya akan melakukan segalanya, jika tidak maka lihat saja nanti. Saya belum tahu, sekarang saya hanya berpikir meraih kemenangan, itu saja," sambung mantan pemain Lille tersebut.

Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Eintracht Frankfurt dalam laga semifinal yang berlangsung hingga babak adu penalti. Sebagai penendang kelima, Hazard berhasil menaklukkan Kevin Trapp.

Antar Chelsea ke Final, Hazard Bimbang ke Madrid

Selain menjadi algojo terakhir The Blues, Hazard juga turut andil dalam gol Chelsea sebagai penyedia assist kepada Ruben Loftus-Cheek yang sempat membuat Chelsea unggul 1-0 atas Eintracht pada menit ke-28.

"Hari ini saya mencetak gol (penalti), kami menang, saya senang, teman-teman senang, dan fan juga senang tetapi ini belum berakhir. Sulit memang karena Anda sudah berpikir dapat melaju ke final khususnya setelah imbang pada leg pertama dan memainkan leg kedua di kandang," jelas Hazard.

"Saya pikir kami menampilkan permainan yang heba tetapi semifinal Liga Europa tidak mudah. Pada akhirnya kami menang penalti, kami senang, dan kami akan bermain di Baku untuk berupaya meraih trofi," tambahnya.

Kontrak Hazard di Chelsea berakhir pada 2020. Sejak beberapa musim lalu, Hazard disebut menjadi salah satu incaran Madrid.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

326 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Inka Liana 23 June 2019 | 14:31:51

lebih baik dan pantas di real madrid

Inta As 21 June 2019 | 16:16:13

tindakan yang pas pindah ke madrid

Kukuh Ragil Prasetyo 15 June 2019 | 08:16:48

hazard beri perpisahan yang manis

Munjirin Smansas 14 June 2019 | 10:50:50

Kenapa masih bimbang Kenapa nggak masuk kerja

daffa Muhammad 12 June 2019 | 09:28:26

ya pasti bimbang antara hengkang dan bertahan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top