Bayern Munich Disingkirkan Liverpool, Lewandowski Kecam Taktik Niko Kovac

14 March 2019 by
Bayern Munich Disingkirkan Liverpool, Lewandowski Kecam Taktik Niko Kovac

Bomber andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai timnya harus tersingkir di babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Sang striker bahkan sampai menyoroti taktik yang diterapkan oleh pelatih Bayern, Niko Kovac.

Seperti diketahui, Bayern disingkirkan Liverpool usai kalah dengan skor 1-3 di kandang sendiri, Allianz Arena pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB.

Bayern harus masuk kotak usai hanya bisa bermain imbang 0-0 di kandang Liverpool pada leg pertama beberapa waktu lalu.

Lewandowski sendiri merasa Kovac tidak menggunakan strategi yang tepat buat Bayern pada leg kedua dini hari tadi. Menurutnya, sang juru taktik menerapkan taktik yang terlalu defensif, seperi halnya pada leg pertama lalu.

"Pada pertandingan leg pertama (di Anfield), kami tidak mengambil banyak risiko untuk bermain menyerang dan mencoba untuk mendapatkan sebuah gol," ucap Lewandowski, seperti dilansir beIN Sports.

"Hari ini (pada leg kedua), saya juga merasa kami tidak bermain menyerang dan mencoba untuk mencetak gol. Faktanya kami tidak punya banyak peluang, padahal kami bermain di kandang. Kami tidak berani mengambil risiko, Itu adalah masalah yang kami hadapi," sesal pemain internasional Polandia itu.

"Kami bermain di kandang sendiri tapi itu bukan pertandingan yang kami kuasai dan itulah alasan mengapa Liverpool mengalahkan kami. Saya tidak senang! Saya marah karena kami tahu apa yang harus dilakukan, tapi kami tidak melakukannya!" semprot sang striker.

Lewandowski kini masih memuncaki daftar top skor Liga Champions 2018/2019 dengan torehan delapan gol bersama megabintang Barcelona, Lionel Messi. Sayang, Lewandowski dipastikan sudah tak bisa menambah pundi-pundi golnya lagi.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

157 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammadlingga Lingga 16 March 2019 | 21:19:38

kok bisa yah andalan gua di katakan sma rifelful

Asry 16 March 2019 | 18:53:32

selamat buat liverpool udh menang melawan bayern munich ....

Bayu Adik lukman 16 March 2019 | 13:46:58

bermain dengan baik

Bayu Adik lukman 16 March 2019 | 13:45:38

liverpool next year ajaa menang

Nujibbullah Bullah 16 March 2019 | 13:26:37

liverpool memang terbaik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top