Bhayangkara FC Buka Peluang Dekati Achmad Jufriyanto

16 April 2019 by
Bhayangkara FC Buka Peluang Dekati Achmad Jufriyanto

Bukan hanya Persija Jakarta dan Persib Bandung yang tertarik mendapatkan Achmad Jufriyanto. Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji juga membuka peluang timnya mendatangkan pemain yang akrab disapa Jupe.

Jupe saat ini memang tidak memiliki klub. Namun tidak akan mudah bagi The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- untuk mendapatkan jasa pemain ini karena harus bersaing dengan Persija dan Persib.

Persija memang sudah telah menyatakan keinginannya menmdapatkan Jupe dan kabarnya tinggal menunggu jawaban pemain. Sementara Persib mencoba untuk memboyong kembali mantan beknya tersebut  

Sementara  Sumardji juga ingin lebih dahulu berbicara kepada Pelatih Alfredo Vera. Jika Jupe memang dibutuhkan tim, Sumardji akan melakukan negosiasi kepada mantan pemain Kuala Lumpur FA itu.

"Saya belum bicara lagi kepada Jupe, tapi nanti saya coba tanyakan lagi kepada coach Vera masalah itu. Sekarang kan dibelakang kami sudah menumpuk, ada Indra (Kahfi) dan Jajang (Mulyana), untuk yang muda ada Nurhidayat dan Bagas (Adi)," kata Sumardji di Hotel Century, Senayan, Senin (15/4/2019).

Lebih lanjut, Sumardji menjelaskan timnya bakal memanfaatkan pemain muda untuk musim ini. Itu agar bisa memberikan kesempatan para pemain tersebut memperkuat timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019.

Oleh sebab itu, mendatangkan Jupe masih menjadi pertimbangan. "Tahun ini kan ada SEA Games. Jadi saya ingin memberikan kesempatan bermain untuk para pemain muda ini," pungkasnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

129 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sugi Yanto 23 April 2019 | 07:40:32

jika memang cocok segera dikontrak pemain itu

Gian Tamaja 23 April 2019 | 04:59:09

pasti BAYANGKARA mengharapkan pemain yang bagus

Randi Pangalila 22 April 2019 | 09:29:30

memang banyak peluang nyah ituh

Bacodlu Kentod 21 April 2019 | 08:21:20

setelah di bantai arema fc moga lebih baik

Dupul Sat 19 April 2019 | 11:11:47

game nya kurang menarik prhatian orang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top