Cari Tahu Kepribadian Cowok dari Olahraga Favoritnya

13 April 2018 by
Cari Tahu Kepribadian Cowok dari Olahraga Favoritnya

Menebak kepribadian seseorang itu bisa dilihat dari hal yang jadi kesukaannya. Seperti olahraga favorit yang sudah dijadikan hobi. Nah, ini caranya menebak kepribadian cowok dari olahraga favoritnya.

Memang enggak semuanya akan sama tapi setidaknya kita punya gambaran tentang seseorang dari olahraga favoritnya.

Karena biasanya kalau cowok menyukai suatu hal dan total di dalamnya, maka kita juga bisa untuk melihat sifat aslinya.

Percaya atau enggak? Yuk, kita simak aja selengkapnya, ya!

Sepak Bola

 

Sepak Bola
Sepak Bola (cewekbanget.id)

Cowok yang suka olahraga sepak bola adalah dia yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan punya solidaritas tinggi. Ia selalu berjuang dan punya tujuan dalam hidupnya. Seperti halnya saat ia memainkan permainan bola di lapangan.

Bulutangkis

 

Bulutangkis
Bulutangkis (cewekbanget.id)

Cowok yang suka bulutangkis punya pemikiran terbuka dan bisa diajak ngobrol banyak hal. Kuncinya, kita harus mengimbangi obrolannya biar suasananya jadi tidak awkward.

 

Renang

 

Renang
Renang (cewekbanget.id)

Softball/baseball (cewekbanget.id)

Cowok yang hobi berenang adalah dia yang senang mencoba hal-hal baru. Sebenarnya itu baik, hanya saja ia kerap kali bersikap egois tanpa disadari, nih.

Lari

 

Lari
Lari (cewekbanget.id)

Mungkin terkesan cuek, tapi sebenarnya cowok yang suka olahraga lari itu enggak sombong. Dia hanya tertutup dengan orang lain. Tapi kalau sudah kenal sejak lama, dia bisa jadi seseorang yang menyenangkan, deh!

Tenis

 

Tenis
Tenis (cewekbanget.id)

Cowok yang suka berkompetisi, mandiri, dan enggak bergantung pada orang lain. Sayangnya, hal ini bikin mereka kurang peka terhadap keadaan di sekitarnya.

Basket

 

Basket
Basket (cewekbanget.id)

Berkarisma dan menurut mereka, penampilan adalah nomor satu, deh! Cowok yang suka basket juga selalu update dan peka dengan hal di sekitarnya.

Voli

 

Voli
Voli (cewekbanget.id)

Pekerja keras dan mudah diandalkan, itulah yang menggambarkan cowok yang suka main olahraga voli. Dia juga membuktikan pantang menyerah dan siap menghadapi tantangan.

Softball/Baseball

 

Softball/baseball
Softball/baseball (cewekbanget.id)

Cowok yang suka olahraga softball atau baseball adalah dia yang suportif, pintar bekerjasama dengan orang lain, dan punya sifat yang menyenangkan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
127 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kha Koy 06 December 2018 | 10:53:48

woooww ayo kita cari tau yaa

emi da 05 December 2018 | 14:12:21

aku suka kali sama ini keren kali lah mantap

andres nub 04 December 2018 | 22:58:52

mungkin cuma sebagian orang aja yang kaya gitu

Asmaul haq Baron 04 December 2018 | 18:57:53

kayaknya itu cuma mitos aja belum terbukti kbenarannnya

Minta Pulsa Mang 04 December 2018 | 16:35:29

masa iya sih gitu bener apa bohong nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top