Casillas Alami Serangan Jantung, Begini Respon Real Madrid

02 May 2019 by
Casillas Alami Serangan Jantung, Begini Respon Real Madrid

Real Madrid langsung memberikan dukungan dan semangat kepada mantan kipernya, Iker Casillas. Madrid berharap mantan kaptennya tersebut dapat segera pulih setelah mengalami serangan jantung.

Casillas merasakan sakit saat sedang melakukan latihan dengan timnya, FC Porto di PortoGaia Training Center, Olival. Rabu (1/5/2019) waktu setempat. Kiper berusia 37 tahun itu pun segera dibawa ke rumah sakit.

Kini, kondisi Casillas mulai membaik setelah menjalani operasi darurat. Meski demikian, masih belum dapat dipastikan Casillas masih bisa bermain atau tidak setelah mengalami serangan jantung tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Real Madrid langsung memberikan dukungan kepada Casillas yang merupakan mantan kapten dan kipernya yang memiliki berjasa besar atas suksesnya Los Blancos.

Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas (kanan) mengikuti sesi latihan [AFP]
Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas (kanan) mengikuti sesi latihan [AFP]

 

"Real Madrid C. F. ingin memberikan dukungan penuh kepada kapten tercinta kita Iker Casillas," kata klub Real Madrid dalam pernyataannya di situs resminya.

"Iker Casillas telah menunjukkan kepada kami bagaimana mengatasi tantangan paling luar biasa sepanjang karir profesionalnya, menambah keberhasilan klub kami secara signifikan."

"Dia menunjukkan kepada kita bahwa menyerah tidak terjadi dalam cara hidup kami dan menunjukkan waktu dan lagi bahwa tetap kuat selama tantangan terberat adalah satu-satunya jalan menuju kemenangan."
 
"Real Madrid FC dan semua madridismo berharap dapat melihat kapten legendaris kami kembali dalam keadaan sehat secepat mungkin dan kami mengiriminya semua dorongan di dunia."

Kiper Porto Iker Casillas (C) bersalaman dengan pemain James Milner (kanan) dan Alberto Moreno usai laga di Anfield. PAUL ELLIS / AFP
Kiper Porto Iker Casillas (C) bersalaman dengan pemain James Milner (kanan) dan Alberto Moreno usai laga di Anfield. PAUL ELLIS / AFP

 

Casillas adalah salah satu pemain yang paling menonjol dalam sejarah Spanyol, telah bermain lebih dari 700 pertandingan untuk Real Madrid sebelum bergabung dengan Porto pada tahun 2015.

Ia telah memenangkan tiga trofi Liga Champions bersama klub raksasa ibukota, serta dua Piala Eropa dan Piala Dunia dengan 167 caps untuk La Furia Roja.

 

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

257 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Tria Nita 11 June 2019 | 20:28:12

semoga aja cepat sembuh ya casillas

Sutisna Dedi 11 June 2019 | 09:58:20

semoga aja cepet sembuh ya casillas ,dan bisa bermain kembali

Al 10 June 2019 | 08:01:33

kamu masih legenda kita Casillas. Gracias

desty ratnasari 09 June 2019 | 16:30:44

casillas semoga lebih sembuh kembali

mizan 08 June 2019 | 13:41:38

semoga bisa bermain kembali dengan madrid

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top