Chicharito Angkat Bicara Soal Rumor Transfer

12 January 2017 by
Chicharito Angkat Bicara Soal Rumor Transfer

Striker Javier "Chicharito" Hernandez angkat bicara soal rumor transfer yang beredar mengenai dirinya. Pemain berusia 28 tahun itu menegaskan bahwa Bayer Leverkusen tidak ingin dirinya hengkang dalam waktu dekat.

Pada jendela transfer Januari 2017, beberapa klub Premier League dikabarkan tertarik memboyong Chicharito. Klub-klub seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan West Ham United sempat dikabarkan menginginkan striker asal Meksiko itu.

Di Jerman pun beredar kabar bahwa Leverkusen ingin menjual Chicharito, baik pada bulan ini atau akhir musim. Menurut laporan dari Bild, Leverkusen berharap bisa mendapatkan pemasukan sebesar 25 juta euro (sekitar Rp 349 miliar).

Hal ini disebabkan oleh penurunan performa Chicharito. Setelah menjadi salah satu bintang Bundesliga 2015-2016 dengan torehan 17 gol, kini pemain kelahiran 1 Juni 1988 itu baru mampu menceploskan bola lima kali dari 15 pertandingan.

Namun, rumor tentang transfer tersebut kini telah dibantah langsung oleh Chicharito. Mantan pemain Chivas Guadalajara dan Man United itu mengatakan bahwa Leverkusen menginginkan dirinya tetap berada di dalam skuat.

Baca Juga:

Pemain internasional Meksiko, yang telah berjuang untuk tujuan musim ini, telah menegaskan ia menetap di klub.

"(Manajer tim) Jonas Boldt dan (Direktur Olahraga) Rudi Voeller tidak pernah mengatakan apa-apa kepada saya tentang klub lain," kata Chihcarito kepada majalah Kicker di pemusatan pelatihan Leverkusen di Orlando, Amerika Serikat.

"Satu-satunya hal yang pernah saya dengar hanyalah rumor. Tidak ada satu pun klub yang telah mencoba menghubungi saya atau agen. Saya juga senang di sini. Satu-satunya harapan saya adalah tetap bertahan di Bayer Leverkusen," ucapnya.

 

 © Juara

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

22 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Reza rf 20 August 2019 | 21:45:32

chicarito itu pemain bola bukan pemain golf

Lucky Tri 19 August 2019 | 16:05:27

lebih menjadi pemain hebat sekarang ya

Save 17 August 2019 | 15:49:31

cuma rumor atau asli ya kira kira sob hmm

Muhammad Risal 17 August 2019 | 13:18:12

ya memang begitu mau gimanal lagi ya

Makmun Blues 17 August 2019 | 10:59:50

chicharito memang pemai sepakbola yang setia akan adanya club tidak henkang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top