City Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

02 January 2018 by
City Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Manchester City membidik tiga angka dari laga kontra Watford di Stadion Etihad pada pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Rabu (3/1) dini hari WIB. Pelatih City Pep Guardiola memastikan timnya akan bermain habis-habisan di tengah mulai bertumbangannya para pemain karena cedera agar kembali ke jalur kemenangan.

"Kami menorehkan rekor di Liga Primer Inggris kemudian itu terhenti. Kini kami akan kembali melaju kencang dengan terlebih dulu mengalahkan Watford," kata Guardiola dikutip dari Sky Sports, Senin (1/1).

City baru saja kehilangan dua penggawa penting setelah menyelesaikan ketatnya jadwal Boxing Day 2017. Striker Gabriel Jesus dan gelandang Kevin De Bruyne harus menepi akibat cedera ketika menghadapi Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-21.

Menurut Guardiola, tanpa dua pemain andalannya tersebut City masih bisa melaju kencang. Mantan pelatih Barcelona ini mengatakan, City akan terus berlari untuk kembali membuat rekor setelah catatan kemenangan beruntun mereka terhenti ketika ditahan imbang 0-0 oleh Palace.

Pelatih asal Spanyol ini menegaskan, posisi City di puncak klasemen yang punya keunggulan 14 angka dengan Chelsea di peringkat kedua masih belum aman. Guardiola mengatakan, sisa pertandingan masih banyak untuk bisa membukukan kemenangan secara beruntun lagi.

"Kami baru memasuki tahun 2018, masih banyak pertandingan yang bisa kami lalui dengan kemenangan," kata Guardiola.

Bek kanan City, Kyle Walker pun siap menjalankan intruksi pelatihnya. Walker mengatakan, meski akhirnya rekor kemenangan mereka harus putus ketika jumpa Palace, City diyakininya kembali akan melesat kencang.

"Dalam beberapa hal ada bagusnya kehilangan poin untuk kembali menginjakkan kaki kami di bumi dan mendapatkan motivasi kembali. Selanjutnya kami tak boleh lengah," kata Walker.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

14 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yuris Simarmata 24 December 2018 | 01:44:10

memang harus kembali ke jalur kemenangan agar bisa jadi juara di liga inggris

Fattah Ali 10 December 2018 | 12:01:35

jalur kemenangan sangat selalu di damba city

Abdullah Hafiz Al Ghazali 26 November 2018 | 17:05:22

dan semoga saja Manchester city bisa kembali

Bonek 1927 26 November 2018 | 11:55:58

bagus itu Manchester city kamu harus kejalur juara

Adi Santoso 26 November 2018 | 06:47:13

tetap lah berada di jalur kemenangan Manchester city

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top