De Gea Hengkang, Man United Buru Donnarumma

24 May 2019 by
De Gea Hengkang, Man United Buru Donnarumma

Manchester United dikabarkan mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, sebagai antisipasi jika David de Gea pergi dari Old Trafford.

Dilansir Express yang dikutip dari Calciomercato, Man United bisa mendapatkan Donnarumma apabila merogoh kocek £53 juta (Rp967 miliar) sampai £62 juta (Rp1,1 triliun).

Namun, bisa atau tidaknya Man United mendapatkan Donnarumma akan bergantung pada pencapaian Milan di Liga Italia akhir musim ini.

Rossoneri saat ini sedang berjuang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Skuat asuhan Gennaro Gattuso menempati peringkat kelima dan hanya terpaut satu poin dari rival sekota, Inter Milan, yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

De Gea Hengkang, Man United Buru DonnarummaGianluigi Donnarumma merupakan kiper nomor satu AC Milan dan Timnas Italia. (REUTERS/Kacper Pempel)

Menurut Calciomercato, kans Donnarumma pergi dari San Siro lebih terbuka jika Milan gagal lolos ke Liga Champions. Selain punya gaji besar yang sulit dipenuhi secara finansial oleh Milan jika gagal lolos ke Liga Champions, agen sang pemain, Mino Raiola, disebut akan memaksa kliennya pergi dari Milan.

Soal masa depannya di Milan, Donnarumma, enggan bicara banyak. "Saya memilih untuk tidak membicarakannya [masa depan saya]," ujar pemain yang terikat kontrak hingga 30 Juni 2024.

De Gea Hengkang, Man United Buru Donnarumma

Ketertarikan Man United memboyong Donnarumma muncul karena masa depan De Gea yang masih buram. Kontrak kiper asal Spanyol itu akan habis tahun depan, tetapi tak kunjung teken kontrak baru.

Negosiasi pihak Man United dan De Gea masih alot karena kiper asal Spanyol itu dilaporkan meminta gaji £350 ribu per pekan. Ketidakjelasan soal kontrak baru ini terus dipantau Paris Saint-Germain yang siap mengajukan tawaran untuk mendapatkan tanda tangan De Gea.

PSG siap menggelontorkan dana £60 juta untuk De Gea. Dana ini bisa digunakan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, untuk merekrut Donnarumma.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

327 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rizal officiall 24 June 2019 | 16:06:16

degea kekny kaga bakal hengkang dah soalnya

PERSELA LAMONGAN 24 June 2019 | 11:47:56

maklum lah akan ada kedatagan pemain baru

bodet bodet 24 June 2019 | 10:48:29

donaruma memiliki kemampuan layaknya de gea

Pandu Wicaksono 24 June 2019 | 10:17:05

jngan diburu kalo emg donaruma tidak mau

Gplay 24 June 2019 | 09:48:21

wah kern moga jadi kaya deg gea ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top