Doa Rio Ferdinand Iringi Kedatangan Wan-Bissaka ke Man United

30 June 2019 by
Doa Rio Ferdinand Iringi Kedatangan Wan-Bissaka ke Man United

Berlabuhnya Aaron Wan-Bissaka ke Manchester United turut mengundang komentar dari Rio Ferdinand. Mantan bek Setan Merah itu mengatakan turut bahagia dan mendoakan agar sang pemain meraih sukses besar selama di Old Trafford.

Manchester United resmi mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace dengan biaya transfer mencapai 50 juta pounds (Rp 849,5 miliar). Pemain 21 tahun itu dikontrak selama lima musim dengan bayaran 80 ribu pound per pekan (Rp 1,43 miliar).

Di sisi lain, nilai transfer Wan-Bissaka menjadikan dirinya sebagai bek termahal sepanjang sejarah The Red Devils. Serta menjadi bek termahal keenam dunia, yang rekor termahal masih dipegang Virgil van Dijk saat dibeli Liverpool dari Southampton pada Januari 2017 dengan mahar 75 juta pound.

''Berbakat, muda, dan sangat lapar, ini (Manchester United) adalah tempat yang bagus untuk memulai,'' ungkap Ferdinand, dalam komentarnya di Instagram.

''Dia telah mendapatkan kesempatan ini dan saya mendoakan yang terbaik untuk Wan-Bissaka dalam perjalanan baru ini,'' tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Wan-Bissaka sudah tak sabar memulai perjalanan barunya di Old Trafford. Ia bahkan berharap bisa segera berlatih dengan reka-rekan setimnya dalam tur pra-musim.

''Perasaan dan kehormatan yang luar biasa untuk menyebut diri saya seorang pemain Manchester United. Saya tidak sabar untuk segera memulai dan berintegrasi ke dalam skuat,'' kata Wan-Bissaka, dikutip dari laman resmi Manchester United.

''Saya sekarang punya istirahat sejenak setelah Kejuaraan Eropa tetapi saya tidak sabar untuk memulai latihan dengan manajer dan rekan satu tim baru saya pada tur pra-musim,'' pungkas pemain berdarah Kongo tersebut.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

259 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nooran elrahman 11 August 2019 | 00:46:48

bek udah kuat, tinggal pemain tengah sama striker

Ardhy OfficiaL 10 August 2019 | 15:28:21

pungkas pemain berdarah Kongo tersebut.

Anyar Uzone 10 August 2019 | 11:01:27

apakah cuma daoatkan doa saja gak dapay

Kukuh Symbianers 10 August 2019 | 10:59:47

yah semoga bisa meraih kesuksesan bersama setan merah

Tria A 09 August 2019 | 01:16:40

semoga saj kusom ini kembali menemukan kejayaan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top