Egy dan Spasojevic Makin Lengket di Timnas Indonesia

22 February 2018 by
Egy dan Spasojevic Makin Lengket di Timnas Indonesia

Penyerang Ilija Spasojevic dan winger Egy Maulana Vikri menunjukkan hubungan yang semakin akrab dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi Asian Games 2018 di Lapangan A, Senayan, Kamis (22/2).

Ada yang menarik dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018 pagi ini. Spasojevic dan Egy Maulana terlihat akrab sejak bus yang membawa skuat Merah Putih tiba di tempat latihan.

Spasojevic dan Egy Maulana berjalan ke tempat latihan sambil asyik bercengkrama. Entah apa yang diperbincangkan. Saat pemanasan, penyerang naturalisasi Bali United itu pun berdiri berdekatan dengan Egy Maulana. Selisih usia mereka 13 tahun, tapi di dalam maupun luar lapangan mereka terlihat seperti teman sebaya.

Pemusatan latihan hari kelima Timnas Indonesia U-23 dimulai dengan latihan ringan dan menghibur. Pelatih Luis Milla meminta para pemainnya untuk bertanding juggling bola layaknya sepak takraw.

Egy Maulana dan Ilija Spasojevic berbincang saat tiba di tempat latihan Timnas Indonesia U-23.Egy Maulana dan Ilija Spasojevic berbincang saat tiba di tempat latihan Timnas Indonesia U-23. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)

"Maksimal tiga sentuhan. Bisa satu, dua, dan tiga. Tapi tidak boleh dari tiga," kata Spasojevic membantu menerjemahkan maksud perkataan asisten pelatih, Miguel Gandia, yang berbicara dalam bahasa Inggris yang kurang fasih.

Tim yang diperkuat Egy Maulana berhasil mengalahkan tim Spasojevic. Winger 17 tahun itu pun meloncat kegirangan dan sedikit memberikan dorongan kepada Spaso tanda bercanda. Sementara Spaso hanya tersenyum sambil mengangkat bahunya.

Ilija Spasojevic dan Egy Maulana tempat berbincang sebelum berlangsungnya latihan Timnas Indonesia.Ilija Spasojevic dan Egy Maulana tempat berbincang sebelum berlangsungnya latihan Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H)

Setelah istirahat sejenak, suasana latihan Timnas Indonesia U-23 berubah menjadi lebih serius. Timnas Indonesia berlatih setengah lapangan dan mencoba pola serangan cepat. Tim dibagi dua dan kali ini Egy Maulana bekerja sama dengan Spaso. Sesekali Egy melakukan kombinasi satu-dua dengan Spaso.

"Yeah!" teriak penyerang naturalisasi tersebut ketika Egy mencetak gol ke gawang Kurniawan Kartika Aji.

Latihan pagi ini berlangsung hampir dua jam hingga pukul 11.15 WIB. Timnas Indonesia U-23 akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta hingga Minggu (25/2).

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

116 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
M Asril 12 January 2019 | 10:19:31

muda mudahan bisa meraih penghargaan lainya ... semoga sukses terus ya

RENDI PANCA SAPUTRA 10 January 2019 | 22:15:26

bagus dong ya kalau makin lengket mah nih

Rafima Putra 09 January 2019 | 11:54:02

semoga bisa tambah padu biar ditakuti lawan

Riskhy Pratama 09 January 2019 | 04:44:01

semangat kalian pasti bisa

Lisa natalia 08 January 2019 | 23:11:45

hanya do'a yang bisa di berikan para seporter Indonesia kamu pasti bisa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top