Egy Maulana Vikri: Jangan Ragukan Timnas Indonesia U-19

19 October 2018 by
Egy Maulana Vikri: Jangan Ragukan Timnas Indonesia U-19

Bintang Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri meminta kepada seluruh suporter untuk tidak meragukan penampilan Tim Garuda Nusantara di Piala Asia U-19 2018.

Egy Maulana Vikri yang ditempatkan di belakang striker pada laga lawan Taiwan itu mengaku bersyukur bisa mengawali Piala Asia U-19 dengan kemenangan. Menurutnya, selain kerja keras seluruh pemain dan tim pelatih, hasil tiga poin itu juga berkat dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Untuk mereka (masyarakat Indonesia), harapan itu ada. Kita bisa lolos ke Piala Dunia. Jadi, jangan pernah ragu sama kami. Kami juga ingin memberikan yang terbaik," kata Egy Maulana usai pertandingan.

Selama pertandingan, Egy yang membela Lechia Gdansk itu mengaku sempat bingung untuk menembus pertahanan rapat yang ditampilkan para pemain Taiwan. Namun, di babak kedua ia dan pemain lainnya bisa lebih sabar dan sukses mencetak gol kemenangan.

Timnas Indonesia U-19 meraih tiga poin usai menang atas Taiwan.Timnas Indonesia U-19 meraih tiga poin usai menang atas Taiwan. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Egy Maulana berhasil mencetak satu gol dan satu assist di laga perdana. Gol pertama dibuatnya setelah memanfaatkan umpan dari Witan Sulaeman di menit ke-51. Egy sejatinya punya peluang untuk menambah koleksi gol lantaran ia punya sejumlah kesempatan untuk mencetak gol di sisa laga.

"Saya dapat pelajaran di luar di tempat saya berlatih, menang buat tim bukan untuk diri sendiri. Saya (cetak) gol, teman-teman saya merasakan kemenangan. Teman saya cetak gol, saya juga merasakan kemenangan. Jadi satu untuk semua, semua untuk satu," terangnya.

Timnas Indonesia U-19 baru bisa mencetak gol di babak kedua.Timnas Indonesia U-19 baru bisa mencetak gol di babak kedua. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

 

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-19 bakal melakoni laga kedua di Grup A bersama dengan Qatar, Minggu (21/10). Menyoal Qatar, Egy Maulana masih enggan memberikan komentar.

"Untuk lawan Qatar, besok atau lusa pelatih bakal menerapkan taktik bagaimana kita harus bermain, yang pasti di grup ini semua tim kuat," ujar Egy Maulana.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

950 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
SHimarna Ikewaki Chizuru 16 January 2019 | 23:56:52

kami akan selalu mendukungmu.karena garuda akan selalu ada didadaku

Purnama Irawan 16 January 2019 | 03:24:00

Capek banget ngetik terus dari ini, bagai mana ya? Heheh

Dede Suryana 15 January 2019 | 17:14:09

sudah tidak ragu lagi sama timnas kita

Bastard Oioi 15 January 2019 | 07:00:49

Egy Maulana Vikri yang ditempatkan di belakang striker pada laga lawan Taiwan itu mengaku bersyukur bisa mengawali Piala Asia U-19 dengan kemenangan

bigzhow 13 January 2019 | 20:46:52

cepet dong timnas main nggak sabar pengen liat mainya timnas tahun ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top