Gol Spesial Ryuji di Final Piala Indonesia 2019

21 July 2019 by
Gol Spesial Ryuji di Final Piala Indonesia 2019

Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mempersembahkan gol kemenangan atas PSM Makassar di leg pertama final Piala Indonesia 2019 untuk sang istri yang sedang hamil.

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7), Persija berhasil mengalahkan PSM berkat gol tunggal Ryuji yang tercipta di menit ke-87 pada leg pertama final Piala Indonesia.

Mendapat bola liar hasil sepak pojok Riko Simanjuntak, Ryuji melepaskan tendangan kaki kanan nan keras sehingga tak mampu dihentikan kiper Hilmansyah.

Gol tersebut makin spesial karena Ryuji masuk sebagai pemain pengganti dari Maman Abdurrahman di babak kedua. Gol tunggal mantan pemain Arema ini jadi modal positif bagi Persija menatap leg kedua di Makassar pekan depan.

Persija menang 1-0 atas PSM Makassar di leg pertama.Persija menang 1-0 atas PSM Makassar di leg pertama. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

"Yang pasti saya mau mempersembahkan gol kepada semua teman-teman Jakmania, teman-teman satu tim, dan istri saya yang lagi mengandung," kata pemain 24 tahun tersebut.

Lebih lanjut Ryuji bersyukur diberi kemenangan pada leg pertama final Piala Indonesia 2019. Terutama terjadi di depan kurang lebih 70 ribu penonton yang hadir di SUGBK.

Ryuji Persembahkan Gol Kemenangan Persija untuk Istri Hamil

"Kami bersyukur diberi kemenangan, saya berterima kasih kepada seluruh suporter. Kami bekerja keras untuk pertandingan ini. Kami harap bisa segera fokus ke laga selanjutnya," katanya menambahkan.

Senada, pelatih Persija Julio Banuelos senang anak asuhnya bisa tampil baik dalam laga bertensi tinggi itu. Ia merasa puas meski hanya mampu mencetak satu gol di kandang sendiri.

"Kami sangat puas. Sejak menit awal, kami cari gol. Kami punya banyak peluang tapi tidak bisa cetak gol. PSM bertahan dan coba cari serangan balik, saya yakin Jakmania juga puas," ucap Julio.

Berikutnya Persija bakal bertolak ke markas PSM untuk melakoni leg kedua 2019 di Stadion Andi Mattalatta pada 28 Juli mendatang. Pertandingan rencananya bakal dimulai pukul 15.30 waktu setempat.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

226 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rafli Gani 13 August 2019 | 21:42:29

kalau sampai ga dapat gil ga bakal menang

Ratna Dik 13 August 2019 | 08:43:09

wuhh mantap juga menjadi yang spesial

Michel Lud 13 August 2019 | 08:12:49

wah hebat sekali bisa memasukaan gol

Ludfi Ludfi 11 August 2019 | 19:04:14

hebat sekali bisa memasukan gol kegawang

Andi Kazuki 11 August 2019 | 16:07:34

keren amat tuh orang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top