Tak Ada Messi dan Suarez, Griezman Jadi Penentu Permainan Barcelona

31 August 2019 by
Tak Ada Messi dan Suarez, Griezman Jadi Penentu Permainan Barcelona

Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, diprediksi menjadi motor serangan Barcelona saat bertandang ke markas Osasuna pada lanjutan La Liga Spanyol 2019/2020 di Stadion El Sadar, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

Barcelona belum diperkuat bintangnya, Lionel Messi sejak pekan pertama. Kabar terakhir, sang bintang harus menepi sesaat lantaran mengalami sedikit masalah dengan pahanya. Manajemen El Barca lantas tak mau mengambil risiko dan memberinya waktu untuk memulihkan cedera tersebut.

Tak berselang lama, penyerang Barcelona yang lain, Luis Suarez juga harus menepi karena cedera. Keduanya tak masuk dalam skuat Ernesto Valverde saat melawan Real Betis. Laga tersebut kemudian menjadi milik Griezmann yang menyumbangkan dua gol dalam kemenangan 5-2.

Griezmann, yang berhasil menunjukkan performa apiknya pada laga terakhir, tak menutup kemungkinan menjadi starter pada laga selanjutnya. Menghadapi Osasuna, Valverde diyakini menjadikan Griezmann sebagai kunci untuk meraih tiga poin sempurna, seperti dikutip dari Marca, Sabtu (31/8/2019).

Pemain depan Barcelona Lionel Messi mencetak gol selama pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona melawan Liverpool di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (2/5) dini hari WIB. [GEN LLUIS / AFP]
Pemain depan Barcelona Lionel Messi mencetak gol selama pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona melawan Liverpool di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (2/5) dini hari WIB. [GEN LLUIS / AFP]

 

Kendati demikian, Osasuna diprediksi tak tinggal dengan ancaman Griezmann. Pasalnya saat masih berseragam Atletico Madrid, Griezmann tak pernah mencetak gol ke gawang Osasuna pada musim sebelumnya.

Bermain tandang untuk kedua kalinya menjadi ujian bagi anak asuh Ernesto Valverde. Sebab, di pembukaan Liga Spanyol musim ini, Barcelona harus kalah tipis 1-0 di tangan Athletic Bilbao di Stadion San Mames.

Terpisah, hasil positif di laga terakhir membuat Griezmann dan kawan-kawan merangkak naik ke peringkat 12 dengan koleksi tiga poin pada klasemen sementara La Liga Spanyol. Sedangkan tim tuan rumah cukup nyaman duduk di peringkat tujuh dengan mengemas empat poin.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

180 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 12 October 2019 | 21:11:17

saya kira belum siap nihh griezman untuk gantikan

archan somchart 05 October 2019 | 12:09:23

saya kira belum siap nih griezman untuk gantikan pemain utama barca

Iqbal_Jr 26 September 2019 | 18:39:39

Griezmann jadi penentu Serangan Barcelona

Nurdi Ansyah 25 September 2019 | 11:59:35

sudah saatnya antoni grezman bersinar tanpa tessi

Mas ruri 25 September 2019 | 08:50:51

Griezmann menjadi penentu pemain Barcelona

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top