Hadapi Bali United, Pelatih Persija Optimistis dengan Kualitas Pemain Lokal

26 April 2019 by
Hadapi Bali United, Pelatih Persija Optimistis dengan Kualitas Pemain Lokal

Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di leg pertama babak perempat final Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Di pertandingan yang bakal berlangsung pada Jumat (26/4/2019), Persija dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain asing.

Tiga pemain asing yang dimaksud adalah Marko Simic, Steven Paulle dan Rohit Chand.

Simic absen karena masih berada di Australia terkait kasus pelecehan seksual yang menjeratnya. Sementara Paulle dan Chand, belum didaftarkan Persija di kompetisi ini.

Kabarnya, Persija baru bisa mendaftarkan Rohit dan Paulle jika lolos ke semifinal. Pasalnya, di awal Piala Indonesia Persija mendaftarkan dua pemain asing yang kini sudah tak lagi berseragam Macan Kemayoran, yaitu Jakhongir Abdumuminov dan Vinicius Lopes Laurindo.

Berbeda nasib dengan Persija, Bali United bisa menurunkan empat pemain asingnya dalam laga ini. Mereka adalah Willian Pacheco, Paulo Sergio, Melvin Platje, dan Brwa Nouri.

Meski demikian, pelatih Persija Ivan Kolev mengaku tidak khawatir. Pelatih asal Bulgaria itu percaya dengan kualitas pemain-pemain lokal yang dimilikinya.

"Kita hanya bisa menggunakan satu pemain asing. Bali (United) punya empat dan kita satu. Karena tiga pemain asing kita tidak bisa main di pertandingan ini maka dari itu kita lakukan rotasi," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Soal itu (pemain asing) kita lupakan, karena fokus kami kepada pemain yang nantinya tampil di lapangan. Saya tidak mau membedakan ini pemain asing ini pemain lokal, sekali lagi itu pemain Persija. Saya percaya kepada pemain lokal yang besok diturunkan di lapangan," tambahnya.

Pertandingan antara Persija melawan Bali United diprediksi bakal berlangsung menarik. Sebab, banyak pemain Bali United yang merupakan mantan penggawa Persija.

Sebut saja Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Sutanto Tan, Michael Orah, dan Stefano Lilipaly. Ditambah pelatih Bali United saat ini Stefano Cugurra Teco, merupakan pelatih yang sukses membawa Persija menjuarai Liga 1 2018.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

291 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
dea ardiansyah 21 September 2019 | 14:29:09

dan akhiranya persija pun kalah lagi ya

Next Lounds 21 September 2019 | 14:24:43

optimis tapi kalah itulah persija sekarang

La La Love 25 August 2019 | 04:19:39

semoga saja pemain lokal kualitasnya bagus

Qais al asri 21 August 2019 | 06:08:28

persija mungkin bisa menang kan

Tukang Maido 20 August 2019 | 21:25:50

asik bisa hadapi bali dengan bagus nih

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top