Hasil Liga Inggris: MU Kalah 0-2 dari West Ham

22 September 2019 by
Hasil Liga Inggris: MU Kalah 0-2 dari West Ham

Manchester United mengalami kekalahan 0-2 dari West Ham United pada pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung di Stadion London, Minggu (22/9) malam WIB.

MU yang tampil dengan formasi 4-2-3-1 tampak lebih sering menguasai bola pada awal babak pertama. Tekanan dan intersep Juan Mata cs membuat tuan rumah kesulitan keluar dari tekanan.

Nemanja Matic menjadi pemain pertama yang melepas tembakan ke gawang dalam laga ini. Bola masih dapat diamankan Lukasz Fabianski yang berada di bawah mistar The Hammers.

West Ham baru bisa memainkan bola dengan lebih nyaman selepas menit ke-25. Andriy Yarmolenko dan Mark Noble memiliki peluang yang berakhir dengan penyelamatan David De Gea.

Memasuki menit ke-44, upaya Yarmolenko melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Menerima bola dari Felipe Anderson, Yarmolenko yang tidak mendapat pengawalan ketat kemudian menaruh bola di tiang jauh dan tidak dapat dijangkau De Gea.

Selepas turun minum, MU berupaya keras mengejar keunggulan lawan. Dua menit setelah babak kedua dimulai, Mata hampir menyamakan kedudukan setelah menerima umpan Scott McTominay.

Gelandang MU itu juga sempat memiliki peluang pada menit ke-69 yang masih mampu diamankan Fabianski. Peluang lain didapatkan Jesse Lingard yang menggantikan Marcus Rashford pada babak kedua. Lagi-lagi Fabianski mampu mengamankan gawang dari ancaman tim tamu.

Pada menit ke-83 Ashley Young melakukan tekel kepada Noble yang berbuntut kartu kuning dan tendangan bebas. Aaron Cresswell yang menjadi eksekutor tendangan bebas berhasil menyarangkan bola dan membuat West Ham unggul 2-0.

Hingga wasit Anthony Taylor menutup laga, keunggulan dua gol West Ham tetap terjaga. MU menelan kekalahan kedua pada musim ini dan gagal masuk zona empat besar. Justru West Ham, dengan 11 poin, yang menggeser Bournemouth dari peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris.

Susunan pemain inti Manchester United:
David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Ashley Young; Scott McTominay, Nemanja Matic; Andreas Pereira, Juan Mata, Daniel James; Marcus Rashford

Susunan pemain inti West Ham United:
Lukasz Fabianski; Ryan Fredericks, Issa Diop, Angelo Ogbonna, Aaron Cresswell; Declan Rice; Andriy Yarmolenko, Mark Noble, Pablo Fornals, Felipe Anderson; Sebastien Haller

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

104 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 13 October 2019 | 00:40:48

Manchester United semakin Terpuruk di musim ini

DimasHardstyle 12 October 2019 | 20:37:13

permainan mu tidak ada perubahan dari dulu

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 19:15:24

permainan mu tidak ada perubahan dari musim lalu

Satria Kelana 08 October 2019 | 12:37:47

kekalahan yang sangat mengejutkan ya

hendra gunawan 08 October 2019 | 09:57:08

pertahanan belakang MU mudah dilalui

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top