Hasil motoGP Catalunya: Marquez Juara, Lorenzo Nyusruk Ngajak Rossi dan Dovisiozo

16 June 2019 by
Hasil motoGP Catalunya: Marquez Juara, Lorenzo Nyusruk Ngajak Rossi dan Dovisiozo

 

Foto: Trans7 - insiden yang melibatkan para pembalap top

Uzone.id - Balap motoGP di seri Catalunya, Spanyol berlangsung seru dan penuh kontroversi, bahkan sejak balp baru aja dimulai.

Adalah Jorge Lorenzo yang baru aja merasakan peningkatan performa motornya karena mengubah desain tangki BBM, sehingga melaju lebih agresif.

Namun, baru masuk lap kedua, di tikungan 10 pembalap Repsol Honda itu bikin kesalahan yang membuatnya kehilangan kendali dan terpeleset.

Video review Honda Astrea Star 1990:

Sialnya, saat Lorenzo nyusruk, dia ngajak-ngajak pembalap disekitarnya, yang dua iantaranya adalah pemburu gelar juara dunia.

Motor Lorenzo menyenggol motor Dovisiozo dan Vinales sehingga ikutan terjatuh, kemudian motor Dovisiozo menghalangi laju motor Valentino Rossi yang juga ikutan terjatuh.

Beruntunga Marquez dan Petruci gak kena imbas tabrakan beruntun yang diulahi oleh Lorenzo itu.

Marquez pun melenggang sepanjang 24 lap di posisi pertama sampai menyentuh garis finish.

Kemenangan di MotoGP Catalunya 2019 membuat Marquez semakin unggul di puncak klasemen MotoGP 2019. Marquez kini unggul 37 poin atas Dovizioso.

 

Hasil MotoGP Catalunya 2019:

1. MARC MARQUEZ 40 menit 31,175 detik

2. FABIO QUARTARARO +2.660

3. DANILO PETRUCCI +4.537

4. ALEX RINS +6.602

5. JACK MILLER +6.870

6. JOAN MIR +7.040

7. POL ESPARGARO +16.144

8. TAKAAKI NAKAGAMI +17.969

9. TITO RABAT +22.661

10. JOHANN ZARCO +26.228

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

306 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
imam basuki 21 July 2019 | 07:55:53

sial sekali semoga tidak terjadi hal yang serius waduh bahaya banget nih kalo kalah

Ludfi Ludfi 21 July 2019 | 07:01:42

sialan lorenzo kasihan yng lainnya dong

Rafie Rafsanjani 16 July 2019 | 07:52:24

semoga tidak terjadi hal yang aneh-aneh lah Makanya kok balap itu hati-hati

Rara Gyanina 16 July 2019 | 03:40:21

mungkin fokusnya dia terganggu kali

EZ hasandlo 15 July 2019 | 14:20:21

waduh bahaya banget nih kalo kalah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top