Hasil Undian Piala FA: United Beradu dengan Chelsea (Lagi)

29 January 2019 by
Hasil Undian Piala FA: United Beradu dengan Chelsea (Lagi)

Dua finalis Piala FA musim lalu kembali bertemu di kompetisi yang sama pada musim ini, tetapi lebih cepat. Mengacu pada hasil undian Piala FA yang dilakukan Selasa (29/1/2019) dini hari WIB, Manchester United akan beradu dengan Chelsea di Stamford Bridge pada putaran kelima Piala FA.

Pada pertandingan final Piala FA musim lalu United terus berupaya menggempur pertahanan Chelsea. Namun, tak satu pun dari total 18 tembakan yang dilancarkan The Red Devils berujung gol. Di sisi lain, Chelsea bisa menang 1-0 di akhir cerita berkat eksekusi tendangan penalti Eden Hazard di menit ke-22.

Jalannya laga Chelsea versus United di Piala FA nanti boleh jadi berbeda drastis. Sebab, kedua tim sama-sama telah berganti manajer yang mampu membuat timnya lebih baik dalam urusan menyerang daripada manajer sebelumnya.

Jika Maurizio Sarri menjadi manajer Chelsea sejak musim panas 2018, maka Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk menjadi manajer United dengan status caretaker sejak Desember 2018. Nama yang terakhir disebut berhasil membuat United meraih rekor 100% kemenangan di delapan laga terakhirnya di seluruh kompetisi. 

Terakhir, tim yang bermarkas di Old Trafford itu menggilas Arsenal dengan kemenangan 3-1 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA yang dihelat di Emirates Stadium, Sabtu (26/1/2019).

 

 

Sementara, Manchester City mendapatkan lawan yang lebih mudah. Skuat besutan Pep Guardiola itu akan menghadapi pemenang dari tanding ulang Middlesbrough versus Newport County yang rencananya akan digelar pada 6 Februari.

Saat ini, Middlesbrough berada di posisi kelima klasemen sementara Championship dengan ketertinggalan 10 poin dari Leeds United, yang berada di puncak. Sementara, Newport merupakan tim divisi keempat Liga Inggris. Jelas, secara kualitas pemain saja, City jauh lebih unggul.

Skenario serupa juga menimpa beberapa tim Premier league lainnya yang masih melangkah di Piala FA. Setelah menaklukkan Tottenham Hotspur 2-0, Crystal Palace akan melakoni laga tandang ke markas Doncaster Rovers, yang merupakan tim peringkat ketujuh League One. Sedangkan, Watford akan menghadapi pemenang dari laga ulang Portsmouth melawan Queens Park Rangers.

Untuk Wolverhampton Wanderers, mereka perlu menang atas Shrewsbury Town jika ingin bertemu dengan Bristol City di putaran kelima Piala FA. Beruntungnya bagi tim berjuluk The Wanderers itu, pertandingan ulang rencananya akan dihelat di markas mereka, Molineaux, pada 6 Februari mendatang.

Last not but least, jangan lupa membicarakan soal Derby County karena tim yang kini dibesut Frank Lampard tersebut telah berhasil melangkah sampai di putaran kelima Piala FA. Derby juga masih menunggu pemenang dari pertandingan Brighton and Hove Albion melawan West Bromwich Albion.

Hasil Undian Pertandingan Putaran Kelima Piala FA

Bristol City vs Shrewsbury Town/Wolverhampton Wanderers

AFC Wimbledon vs Millwall

Doncaster Rovers vs Crystal Palace

Middlesbrough/Newport County vs Manchester City

Chelsea vs Manchester United

Swansea City vs Barnet/Brentford

Portsmouth/Queens Park Rangers vs Watford

Brighton/West Brom vs Derby County

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

4437 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Tyean 09 March 2019 | 00:00:51

keren pasti seru pngen liat nnti

Wulan puspitas 08 March 2019 | 15:22:07

hasil undian piala fa :uniyed beradu dengan chelsea

Hermansyah Andre 08 March 2019 | 10:51:50

the blues vs red devil pertandingan yang menarik

Nur Agung 08 March 2019 | 10:15:48

untuk persinggahan yang singkat. Jangan terburu, jangan khawatir. Yakinlah bahwa Anda menghirup

herly andika 06 March 2019 | 22:15:13

Wah Duel Sengit Antara Chelsea Dan Man United

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top