Icardi Korban Skuat Hebat Timnas Argentina

23 May 2019 by
Icardi Korban Skuat Hebat Timnas Argentina

Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni mengungkapkan keputusan tidak membawa penyerang Mauro Icardi ke Copa America 2019. Scaloni menganggap Icardi korban banyaknya pemain hebat di timnas Argentina.

Dari 23 nama pemain yang dipilih Scaloni untuk memperkuat timnas Argentina di Copa America 2019, lima di antaranya adalah penyerang. Mereka adalah Lionel Messi, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Lautaro Martinez dan Matias Suarez.

Icardi semula diprediksi akan masuk skuat Tim Tango. Meski sempat dibekukan dari Inter Milan, Icardi tetap mampu mencetak 17 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Scaloni membantah pembekuan Icardi di Inter Milan alasan pencoretan mantan pemain Sampdoria itu dari skuat timnas Argentina. Scaloni mengatakan bukan tugas mudah untuk mengambil keputusan mencoret Icardi.

Mauro <a href='https://uzone.id/tag/icardi' alt='Icardi' title='Icardi'>Icardi</a> baru mampu mencetak satu gol dari delapan caps bersama timnas Argentina.Mauro Icardi baru mampu mencetak satu gol dari delapan caps bersama timnas Argentina. (AFP PHOTO/Alejandro PAGNI)

"Karena ada banyak pemain hebat untuk dipilih, maka jadi hal yang biasa jika ada keraguan dalam pemilihan pemain. Tidak mudah menyenangkan semua pihak, terutama di tim nasional. Tapi, keputusan akhir adalah selalu untuk kebaikan tim," ujar Scaloni dikutip dari Football Italia.

Icardi Korban Skuat Hebat Timnas Argentina

"Kami bertemu dengan semua pemain sebelum mengambil keputusan akhir. Tidak pernah ada pembicaraan atau penolakan seorang pemain tertentu. Kami memilih skuat tanpa menutup pintu untuk satu pemain. Saya minta maaf kepada pemain yang tidak masuk daftar. Kami ingin memanggil lebih banyak pemain, tapi kami hanya bisa memilih 23 pemain," sambung Scaloni.

Copa America 2019 digelar di Brasil, 14 Juni hingga 7 Juli mendatang. Timnas Argentina tergabung di Grup B pada Copa America 2019 bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar.

Timnas Argentina terbilang tidak beruntung dalam beberapa edisi terakhir Copa America 2019. Dalam lima edisi terakhir, Argentina empat kali lolos ke final dan hanya mampu menjadi runner-up.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

223 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
axz 03 August 2019 | 07:47:41

lini depan timnas argentina sngat melimpah

Fir So 08 July 2019 | 09:56:32

lini depan timnas argentina sangat melimpah

Michel Lud 07 July 2019 | 18:59:44

wah icatdo memang striker yang hebt yaa

varga tello 29 June 2019 | 15:05:51

mungkin karena terlalu banyak pilihan pemain depan

Isty Awan 29 June 2019 | 10:36:38

benarkah ya mungkin memang sudah diatur agar tidak dibawa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top