Ini Alasan Egy Memilih Bergabung dengan Lechia Gdansk

12 March 2018 by
Ini Alasan Egy Memilih Bergabung dengan Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri telah diperkenalkan oleh klub Lechia Gdansk yang akan menjadi pemain barunya. Egy pun mengatakan bahwa tertarik bergabung di klub liga utama Polandia ini karena merasa tempat yang tepat baginya guna mengembangkan bakatnya.

Egy telah berada di Polandia untuk melakukan kesepakatan kontraknya selama tiga tahun dengan Lechia, Minggu (12/2/2018). Dengan menggunakan nomor punggung 10, pemain muda asal Medan ini diperkenalkan kepada publik di Stadion Energa Gdansk.

Bersama klub Lechia Gdansk, Egy sepakat dikontrak selama tiga tahun. Namun, kontrak pemain timnas Indonesia ini baru efektif terhitung pada 8 Juli 2018 atau selepas musim ini, setelah Egy genap berusia 18 tahun .

Pasalnya, di usia tersebut baru bisa menjadikan Egy sebagai pemain pro. Egy sebelumnya memang sudah kencang dikabarkan akan merumput di klub Eropa namun belum diketahui klub mana yang akan jadi tujuannya.

Akhirnya ungguhan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menjawab bahwa Egy menuju klub Polandia bersama klub Lechia Gdansk. Kini Egy telah diperkenalkan kepada publik dan akan memakai jersey bernomor punggung 10.

Egy Maulana Vikri (foto: lechia.pl)

Egy pun mengatakan bahwa klub Lechia tempat yang tepat baginya mengembangkan bakatnya. "Saya senang bergabung dengan Lechia Gdansk. Saya sudah belajar banyak tentang klub baru saya dan saya senang menjadi bagian dalamnya," ungkapnya di situs resmi klub Lechia.

"Saya pikir Polandia dan Lechia adalah tempat yang tepat bagi saya untuk berkembang. Dengan bermain di Lechia saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Saya berjanji dapat beradaptasi dengan cepat di sepakbola Eropa dan bekerja keras setiap hari."

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dila Fadila 04 October 2018 | 23:15:31

ouh begitu yah keren dah bagus ok

aa aja 15 March 2018 | 18:19:19

wow

wid hartono 14 March 2018 | 07:01:52

lanjutkan

dimasof saputra 13 March 2018 | 02:07:33

marilah kita doakan

syueb burhan syah 12 March 2018 | 23:44:46

lanjutkan perjuangan mu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top