Ini Dia Pemain Termahal Bayern Munich

15 June 2017 by
Ini Dia Pemain Termahal Bayern Munich

Juara Jerman Bayern Munich memecahkan rekor transfer mereka dengan merekrut gelandang serba bisa Corentin Tolisso dengan nilai 41,5 juta euro, di mana pemain internasional Prancis berusia 22 tahun itu meneken kontrak lima tahun.

Tolisso didatangkan dari klub Liga Prancis Olympique Lyonnais, yang diperkuatnya sejak masih remaja. Ia menjadi transfer terbesar klub, melampaui rekor sebelumnya yakni 40 juta euro yang dikeluarkan untuk mendatangkan Javi Martinez pada 2012.

Klub Prancis itu mengatakan dalam pernyataannya bahwa ini juga merupakan transfer terbesar mereka sejauh ini, dan dapat menghasilkan tambahan enam juta euro lagi berdasarkan berbagai intensif yang tercakup dalam kesepakatan dengan Bayern.

"Saya memiliki masa indah di Olympique yang mana saya sangat bersyukur. Sekarang saya tidak sabar untuk bermain di salah satu klub terbaik di Eropa," kata sang pemain dalam pernyatannya kepada Bayern.

"Saya telah mencanangkan tujuan-tujuan besar untuk diri saya sendiri di Bayern. Hari ini merupakan hari yang besar bagi kami." Bayern memenangi Liga Jerman untuk kelima kalinya secara beruntun, namun tidak pernah mampu melewati fase semifinal di Liga Champions sejak terakhir kali menjuarainya pada 2013.

"Kami senang bisa mendapatkan pemain muda dan sangat menarik ini meski terdapat persaingan internasional," kata CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge. "Corentin Tolisso berada di puncak daftar harapan lini tengah untuk pelatih kami Carlo Ancelotti." (Antara)

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

17 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Derryl Youri 15 March 2019 | 21:27:23

haha kemampuan nayar pemain. ya rendah

Syahrul Mulyana 15 March 2019 | 10:27:07

masa lewandoski kalah gajinnya

palak botol 14 March 2019 | 23:13:48

keren banget tolisso maiinya smoga cepat adaptasi

Moh Rafly 14 March 2019 | 22:36:06

bayarnya aja mahal , coba tandingi sama pemain" yang sama jago

Dimas Alwi 25 February 2019 | 07:42:14

haha segitu kemapuan bayar pemain

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top