Ini Respon Solskjaer Soal Ibrahimovic yang Siap Kembali ke MU

30 August 2019 by
Ini Respon Solskjaer Soal Ibrahimovic yang Siap Kembali ke MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merespon pernyataan bintang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic soal kemungkinannya kembali membela Setan Merah. Pelatih asal Norwegia tersebut menyebut jika kesempatan itu bisa saja terjadi jika tak terkendala soal usia.

Zlatan Ibrahimovic dinilai masih tajam dalam mengolah si kulit bundar di usianya yang hampir berkepala empat. Pemain 37 tahun ini sukses mengemas 22 gol di ajang sepak bola terbesar Amerika Serikat (MLS). Terakhir, sang bintang hanya bermain imbang mengahadapi rivalnya, Los Angeles FC dengan skor 3-3 dengan menyumbang dua gol.

Mantan pemain Timnas Swedia baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan publik. Pasalnya melihat permainan mantan klubnya, Manchester United di musim 2019/20 yang kurang memuaskan, sang bintang 'menawarkan' diri untuk kembali memperkuat tim.

Dikutip dari Sportskeeda, Jumat (30/8/2019), pelatih Setan Merah, Solskjaer membuka suara atas pernyataannya tersebut. Pelatih 46 tahun itu menyebut kesempatan Ibra kembali ke Old Trafford bisa saja terjadi. Solskjaer mengklaim jika Ibra memiliki nomor ponselnya untuk membahas soal hal tersebut.

Striker LA Galaxy, Zlatan <a href='https://uzone.id/tag/ibrahimovic' alt='Ibrahimovic' title='Ibrahimovic'>Ibrahimovic</a> sedang beraksi dalam laga kontra Atlanta United pada April 2018 lalu. [AFP/Frederic J Brown]
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic sedang beraksi dalam laga kontra Atlanta United pada April 2018 lalu. [AFP/Frederic J Brown]

 

"Zlatan memiliki waktu yang cukup baik di sini dan sekarang masih menunjukkan performa yang baik (di LA Galaxy). Sangat disayangkan dia mengalami cedera saat bersama klub, dan memutuskan hengkang," ungkapnya.

"Siapa yang tahu?, dia mengetahui nomer saya! jika dia serius, saya akan berbicara dengan Zlatan," kata Solskjaer. Namun Saya tak berpikir hal itu akan terjadi, jika dia masih 28 tahun dan bukan 38 tahun (usia di bulan Oktober nanti) itu perbedaan yang besar. Saya pikir dia telah memiliki waktu banyak untuk klub," tandasnya.

Ibrahimovic memang membuka kesempatan untuk kembali ke Setan Merah. Namun dirinya telah menuturkan saat ini LA Galaxy memilikinya. Dikutip dari transfermarkt masa bakti sang bintang akan berakhir pada akhir Desember 2019 mendatang.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

273 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 12 October 2019 | 21:12:05

benerkahh ibrahimovic memperkuat mu lagi yaa?

Lana Lani 07 October 2019 | 19:45:56

benarkah ibrahimovic memperkuat mu lagi

Mas ruri 07 October 2019 | 17:25:49

semoga Ibrahimovic bisa berjaya di MU

archan somchart 05 October 2019 | 11:58:32

dia mau ke man united jangan harap dulu karena belum tentu man united menerima nya

Charlot Katakuri 26 September 2019 | 16:54:46

kayaknya sudah gak sibutuhkan lagi zlatan ibrahimovic

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top