home ×
Sport

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persib vs Madura United

23 June 2019 By
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Persib vs Madura United
cnnindonesia.com

Pertandingan Persib Bandung vs Madura United akan menjadi salah satu daya tarik pekan kelima Liga 1 2019 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6) sore. Berikut jadwal siaran langsung Persib Bandung vs Madura United.

Persib bakal menghadapi lawan yang tampil mencolok pada awal perhelatan Liga 1 2019. Madura United merupakan salah satu klub yang berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga pertama dalam kompetisi sepak bola teratas di Indonesia.

Saat ini skuat berjuluk Laskar Sape Kerab menempati peringkat kedua di klasemen dengan sembilan poin, hanya kalah dari Bali United yang memuncaki klasemen dengan catatan empat kemenangan dari empat pertandingan.

Anak asuh Dejan Antonic memiliki catatan impresif lain berupa produktivitas gol. Dari tiga laga sebelumnya, Greg Nwokolo dan kawan-kawan membukukan sembilan gol dan hanya kebobolan satu kali.

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Madura UnitedDejan Antonic (kiri) pernah menangani Persib Bandung sebelum melatih Madura United. (CNN Indonesia/Ahmad Bachrain)

Jadwal siaran langsung Persib vs Madura United yang akan melibatkan pemain-pemain ternama dan sosok penghuni Timnas Indonesia rencananya akan disiarkan stasiun televisi Indosiar.

Beto Goncalves tercatat memiliki kontribusi gol tertinggi. Pemain naturalisasi asal Brasil itu telah mencetak tiga gol. Sementara Greg dan Aleksandar Rakic sudah menyumbang dua gol. Sedangkan Andik Vermansah dan Slamet Nurcahyo masing-masing menyumbang satu gol.

Namun kesebelasan yang khas dengan warna merah putih tersebut gagal meraih kemenangan ketika menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, dalam laga Piala Indonesia yang berlangsung Rabu (19/6).

Jadwal Siaran Langsung Persib vs Madura United

Sementara Persib sudah menjalani tiga laga juga tanpa kekalahan, namun skuat Maung Bandung hanya meraih satu kemenangan dan dua kali ditahan imbang. Produktivitas gol Persib tergolong tidak mencolok dengan catatan empat kali membobol gawang lawan. Sementara satu gol sudah bersarang di gawang Tim Pangeran Biru.

Pertandingan melawan Madura United merupakan laga kandang ketiga Persib. Dalam dua laga sebelumnya di hadapan Bobotoh, Ahmad Jufriyanto dan kawan-kawan menang 3-0 atas Persipura dan bermain imbang 1-1 dengan PS TIRA-Persikabo.

Sementara bagi Madura United, laga ke Bandung merupakan pertandingan tandang ketiga. Pada laga tandang pertama, mereka menang 5-1 atas Persela dan dilanjutkan kemenangan 1-0 saat bertamu menghadapi Barito Putera.

Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Madura United
Minggu (23/6) 15.30 WIB / Stadion Si Jalak Harupat / Indosiar

Berita Terkait

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

217 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 02 November 2019 | 08:13:54

madura terlihat bermain dengan baik sekali

Satria Kelana 19 October 2019 | 03:33:13

menang atau kalah saya pegang persib aja dah

DimasHardstyle 13 October 2019 | 01:57:32

wahh akan sangat seru banget ini pertandingannya

netti hasan 04 October 2019 | 14:38:36

wah akan sangat seru nih pertandingan ini

Mas ruri 23 September 2019 | 20:21:08

semoga tidak terjadi apa-apa mebang lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article