Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Kalteng Putra

28 March 2019 by
Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Pertandingan Persija Jakarta vs Kalteng Putra di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3), menjadi laga pertama perempat final Piala Presiden 2019. Berikut jadwal siaran langsung Persija vs Kalteng Putra.

Kickoff pertandingan Persija vs Kalteng Putra dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB. Sementara pertandingan bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Persija lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 sebagai juara Grup D. Sementara Kalteng Putra yang promosi ke Liga 1 2019 merupakan salah satu kejutan setelah sukses menjadi juara Grup C. Kalteng Putra berhasil mengalahkan tiga tim Liga 1, Persipura Jayapura, PSIS Semarang, dan PSM Makassar.

Di perempat final Piala Presiden 2019 format pertandingan yang diterapkan adalah 2x45 menit. Jika pertandingan berakhir imbang di waktu normal, adu penalti akan langsung digelar tanpa adanya babak tambahan 2x15 menit.

Persija Jakarta vs Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Patriot.Persija Jakarta vs Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Patriot. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)

Pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira mengatakan timnya siap menjalani drama adu penalti. Namun, mantan pelatih Madura United membantah Kalteng Putra akan main bertahan menghadapi Persija yang berstatus juara bertahan Liga 1 dan Piala Presiden.

"Saya sudah persiapkan itu [latihan adu penalti)]. Tapi, bukan berarti kami akan main bertahan. Saya punya karakter menyerang dan itu yang akan kami lakukan. Kami percaya diri. Yang penting bermain maksimal," kata Gomes dikutip dari situs resmi PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Sementara itu Persija tidak akan diperkuat dua pemain kunci, Novri Setiawan dan Sandi Sute. Sedangkan Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak berpeluang tidak 100 persen fit usai memperkuat Timnas Indonesia melawan Myanmar di laga persahabatan.

"Semoga pemain yang kami turunkan bisa memiliki kepercayaan diri yang baik dan saya yakin dengan pemain yang akan diturunkan. Kami harus bermain kalau mau lolos ke semifinal, klub ini sangat serius dan sudah memiliki program apa yang harus kami lakukan ke depan," ujar pelatih Persija Ivan Kolev.

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Presiden 2019 Persija Jakarta vs Kalteng Putra

Kamis 28 Maret 2019 / Persija Jakarta vs Kalteng Putra / 15.30 WIB / Indosiar

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

255 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ahmad Habibi 20 July 2019 | 22:23:19

semoga sehat selalu ya kawan semoga sukses

Ludfi Ludfi 20 July 2019 | 16:54:54

wah untuk menjadi ynf lebih baik lagi

Nana Rohmana 19 July 2019 | 00:54:06

Semoga kalteng bisa kalah dari persija jakarta

Mardi Yana 16 July 2019 | 18:41:41

wah untuk menjadi yamg lebih baik lagi

Satria Sanjaya 13 July 2019 | 03:58:01

semoga saja persija bisa menang ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top