Leicester Pesta Gol ke Gawang Newcastle

30 September 2019 by
Leicester Pesta Gol ke Gawang Newcastle

Leicester pesta gol ke gawang Newcastle dalam pekan ke-7 Liga Primer Inggris. Main di King Power Stadium, Ahad (29/9), Leicester membukukan lima gol ke gawang Newcastle. Hasil ini merupakan kemenangan terbesar Leicester dalam sejak Liga Inggris, dan jadi modal besar mereka untuk berhadapan dengan Liverpool pekan depan.

Ricardo Pereira membuka keunggulan bagi tuan rumah saat laga baru berjalan 16 menit. Penyelesaian akhir yang luar biasa dari bek kanan tersebut berawal dari permainan one-two apik dengan Ayoze Perez, sebelum berlari melewati pertahanan Newcastle. Pereira melakukan tendangan ke sudut bawah gawang dengan kaki kirinya.

Apes bagi Newcastle, Isaac Hayden harus diganjar kartu merah jelang turun minum. Unggul jumlah pemain dimanfaatkan betul oleh Leicester untuk mendulang gol. Di menit 54, kesalahan Martin Dubravka dibayar mahal, setelah Harvey Barnes mengirimkan bola ke Jamie Vardy untuk membuat skor jadi 2-0.

Nasib sial kembali menimpa the Magpies, saat Paul Dummet mencetak gol bunuh diri untuk membuat skor menjadi 3-0. Tujuh menit kemudian Vardy menambah pundi-pundi golnya. Umpan cantik dari Marc Albrighton mampu diselesaikan dengan tuntas oleh pemain internasional Inggris tersebut, dan skor menjadi 4-0.

Gol kelima the Foxes datang dari Wilfred Ndidi, yang merupakan gol pertamanya di King Power Stadium sejak Januari lalu. Ndidi mampu memanfaatkan umpan Ben Chilwell. Hasil ini membuat Leicester bertahan di peringkat tiga klasemen.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

29 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
DimasHardstyle 12 October 2019 | 20:17:52

hebat juga yaa ini leicester bisa menang mantap haha

pejuang 12 October 2019 | 09:56:28

kemenangan ini akan membawa Manchester City naik berangkat

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 15:05:52

hebat juga ya ini leicester bisa menang banyak nih

hendra gunawan 09 October 2019 | 07:55:26

kemenangan ini akan membawa lecester naik peringkat

Miskin aman 09 October 2019 | 05:56:44

tatape semangat untuk tim yang kalah semangat terus

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top