Liverpool Terima Kabar Baik Jelang Final Liga Champions

30 May 2019 by
Liverpool Terima Kabar Baik Jelang Final Liga Champions

Manajer Liverpool Juergen Klopp mendapat kabar baik jelang final Liga Champions 2019 melawan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6) malam waktu setempat.

Kabar baik yang didapat Klopp adalah kondisi terkini penyerang Roberto Firmino. Pemain asal Brasil itu sempat absen tiga pertandingan terakhir Liverpool karena cedera otot.

"Firmino menjadi bagian tim dalam latihan pekan lalu, dan kondisinya bagus. Semuanya terlihat bagus. Dia akan baik-baik saja dan saya yakin itu," ujar Klopp dikutip dari AFP.

Dengan kembalinya Firmino dan Mohamed Salah, Liverpool bisa menghadapi Tottenham dengan hampir seluruh pemain terbaik. The Reds hanya kehilangan gelandang Naby Keita yang tidak bisa pulih tepat waktu dari cedera otot tendon.

Roberto Firmino kembali memperkuat Liverpool di final Liga Champions 2019.Roberto Firmino kembali memperkuat Liverpool di final Liga Champions 2019. (Reuters/Carl Recine)

"Tidak ada peluang bagi Keita. Dia menjalani pemulihan dengan baik. Kita lihat nanti bagaimana kondisinya untuk tampil di Piala Afrika," ucap Klopp.

Terkait pertandingan melawan Tottenham, Klopp yakin laga akan berlangsung menarik. Meski Liverpool berhasil dua kali mengalahkan Tottenham di Liga Primer Inggris musim ini, Klopp menganggap laga final Liga Champions sebagai hal yang berbeda.

Liverpool Terima Kabar Baik Jelang Final Liga Champions

"Pertandingan akan ketat. Kualitas Tottenham dan kami cukup sama. Hal yang membedakan adalah konsistensi. Emosi tim pastinya akan berbeda. Kami tahu pertandingan ini akan sulit, begitu juga Tottenham. Jadi, mari kita memainkan pertandingan sulit dan berusaha menang," ucap Klopp.

Klopp akan menjalani final Liga Champions ketiga setelah kalah di dua sebelumnya bersama Borussia Dortmund dan Liverpool. Musim lalu Liverpool dikalahkan Real Madrid 1-3 di final. Sementara pada final Liga Champions 2013, Dortmund asuhan Klopp dikalahkan Bayern Munchen 1-2.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

194 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Fahri 22 July 2019 | 21:27:19

dan Liverpool pun jadi juara atau pemenangnya

Cise 22 July 2019 | 08:18:59

liverpool juaranyaaaaa.... mantab jiwa

Dilun Dilun 22 July 2019 | 07:37:30

Semoga menang liverpool fi final champion

freefire 22 July 2019 | 05:22:13

dan Liverpool pun jadi juara atau pemenangnya

uky tri 22 July 2019 | 04:14:44

ya pastilah ini kabar baik namanya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top