Man United Tak Pernah Kalah dari Valencia di Liga Champions

12 December 2018 by
Man United Tak Pernah Kalah dari Valencia di Liga Champions

Duel antara Manchester United melawan Valencia akan tersaji dalam gelaran Liga Champions Grup H pekan keenam di Stadion Mestalla, Kamis (12/12) dini hari WIB. Berikut fakta menarik jelang pertandingan Valencia vs Man United.

Manchester United akan kembali melakoni laga kontra Valencia, dalam kompetisi Liga Champions Grup H. Bermain sebagai tim tamu Man United siap tampil dengan percaya diri.

Usai memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, Manchester United diperkirakan akan mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya. Hal itu demi memiliki komposisi yang kuat saat meladeni Liverpool di Liga Primer Inggris pada Minggu (16/12).

"Kami harus mengistirahatkan beberapa pemain," ujar manajer Man United Jose Mourinho kepada MUTV dilansir dari laman Manchester Evening News.

"Dua pertandingan terakhir melawan Arsenal dan hari ini, lawan hari ini sangat kuat. Kami menghadapi Valencia, beberapa pemain butuh istirahat, beberapa pemain butuh bermain," Mourinho menambahkan.

Mourinho isyaratkan rotasi pemain melawan Valencia.Mourinho isyaratkan rotasi pemain melawan Valencia. (Reuters/Carl Recine)

Berikut lima fakta menarik jelang Valencia vs Manchester United di Liga Champions:

1. Pertandingan nanti jadi pertemuan kedelapan antara Man United dengan Valencia di Liga Champions. Sejauh ini Man United tidak pernah kalah dari Valencia dengan rekor dua kali menang dan lima kali imbang.

Valencia tidak pernah menang atas Man United di Liga Champions.Valencia tidak pernah menang atas Man United di Liga Champions. (REUTERS/Heino Kalis)

2. Valencia pernah merasakan satu kemenangan (2-1) dari sembilan pertemuan sebelumnya melawan Man United. Satu-satunya kemenangan itu terjadi saat kedua tim bertemu di Piala UEFA pada September 1982.

3. Dari enam pertemuan terakhir kedua Man United melawan Valencia hanya tercipta lima gol. Pada laga pertama musim ini di Old Trafford, kedua tim bermain imbang 0-0.

4. Jika Man United gagal mencetak gol ke gawang Valencia dalam laga nanti, maka akan jadi yang pertama sejak 2008/2009 (vs Villarreal) bagi The Red Devils gagal membobol gawang lawan di fase grup.

5. Valencia sudah menelan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di Liga Champions di Mestalla, dua laga lainnya berakhir dengan kemenangan.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

810 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
EZ hasandlo 15 June 2019 | 15:41:38

itu kan dulu sebelum pelatih nya pensiun

Mamang Tayo 22 May 2019 | 01:33:20

Tapi apapun bisa terjadi, semangat buat Valencia

Krystal Jung 25 April 2019 | 07:36:57

mantep banget nih man united tidak pernah kalah

Gatot SNP 23 April 2019 | 14:17:14

MU harus jaga rekor menang melawan valencia

Ono Rudi 22 April 2019 | 10:16:59

sayangnya laga ini mu kalah lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top