Manchester United Resmi Kontrak Solskjaer Tiga Tahun

28 March 2019 by
Manchester United Resmi Kontrak Solskjaer Tiga Tahun

Manchester United resmi menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tetap dengan durasi kontrak tiga tahun atau hingga 2020 di Old Trafford.

Sebelumnya, manajemen Man United mengontrak Solskjaer sebagai manajer sementara pada Desember 2018 setelah Jose Mourinho dipecat.

Namun, keberhasilannya mendongkrak performa tim selama empat bulan terakhir membuat manajemen tak ragu mempermanenkan jasanya.

"Sejak hari pertama saya tiba, saya merasa betah di klub spesial ini," kata Solskjaer. Merupakan suatu kehormatan menjadi pemain Manchester United, dan kemudian memulai karir kepelatihan saya di sini," kata Solskjaer seperti dikutip The Guardian.

Solskjaer antar Man United lolos ke perempat final Liga Champions.Solskjaer antar Man United lolos ke perempat final Liga Champions. (REUTERS/John Sibley)

Penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan melesat drastis semenjak ditangani Solskjaer. Tak hanya mampu bersaing menembus empat besar Liga Inggris, Setan Merah juga diantar lolos ke perempat final Liga Champions.

Hebatnya, Man United berhasil comeback untuk memenangkan pertandingan di markas Paris Saint Germain dengan skor 3-1 meski sebelumnya menelan kekalahan 0-2 di Old Trafford.

Pria asal Norwegia tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk pemain dan staf kepelatihannya. Ia berharap bisa mengembalikan kejayaan MU di kompetisi domestik maupun Eropa.

Manchester United Resmi Kontrak Solskjaer Tiga Tahun

"Ini adalah pekerjaan yang selalu saya impikan dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk memimpin klub dalam waktu jangka panjang. Semoga bisa memberikan kesuksesan secara berkelanjutan dan layak diterima penggemar kami yang luar biasa," ujar Solskjaer.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

190 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Clarisa Reynata 17 April 2019 | 09:52:20

mantap si baby face akhirnya resmi menjadi pelatih Manchester United

Abdul Aziz 12 April 2019 | 19:35:29

Pelatih yang bagus

nimata sari 12 April 2019 | 10:18:40

kalau sudah bagus pasti bakal banyak yang suka dengan asuhannya

Will Weathon 12 April 2019 | 06:15:54

memang hebat banget Manchester United akhirnya permanenkan Oleh Gunnar Solskjaer

Bacodlu Kentod 10 April 2019 | 10:41:49

makin hebat dengan dtangnya pelatih ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top