Manchester United Siapkan Donnarumma sebagai Suksesor De Gea

03 June 2019 by
Manchester United Siapkan Donnarumma sebagai Suksesor De Gea

Manchester United disebut-sebut telah mantap memproyeksikan kiper muda penuh talenta AC Milan, Gianluigi Donnarumma sebagai suksesor David De Gea jika nama terakhir memang benar memutuskan cabut di bursa transfer musim panas 2019 ini. 

Disebutkan jika kubu Man United mulai melakukan langkah konkret untuk merealisasikan transfer Donnarumma dari AC Milan. Man United dilaporkan mulai menjalin kontak dengan kiper berusia 20 tahun tersebut serta agen pribadinya.

Well, Man United memang diyakini harus segera bersiap untuk ditinggal De Gea, kiper tangguh mereka yang sudah memperkuat panji klub sejak 2011 silam.

Santer dikabarkan jika tawaran kontrak baru yang diajukan oleh kubu Man United ditolak De Gea, karena nilai kontrak dan besaran gaji tidak sesuai dengan ekspektasi kiper berusia 28 tahun tersebut.

Kontrak De Gea bersama Man United sendiri akan expired pada 30 Juni 2020 mendatang, masih ada 12 bulan tersisa. Namun, kiper nomor satu Timnas Spanyol itu belakangan amat santer dikaitkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Nah, kubu Man United pun disebut bergerak cepat untuk mengantisipasi kepergian sang kiper andalan. Karena itulah, The Red Devils --julukan Man United-- diyakini berniat untuk mengangkut Donnarumma ke Old Trafford.

Seperti dilansir Corriere della Sera, Man United kini sudah mulai menjalin kontak dengan Donnarumma. Manajemen The Red Devils juga telah intens menghubungi agen Donnarumma, yakni sang super agent Mino Raiola.

Ya, kubu Man United sudah mulai bertanya soal ketersediaan penjaga gawang Timnas Italia itu di bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan sendiri diyakini terbuka pada peluang untuk melepas Donnarumma, yang sejatinya merupakan aset masa depan mereka itu, pada musim panas ini asalkan klub peminat menyediakan mahar transfer tak kurang dari 60 juta euro (sekira Rp 1,38 triliun)

Meski masih sangat muda, Donnarumma saat ini berstatus sebagai kiper utama AC Milan dan Timnas Italia. Pemain jebolan akademi Rossoneri --julukan AC Milan-- itu sudah menjalani debut untuk tim senior klub pada laga Liga Italia Serie A saat usianya masih 16 tahun.

Pada usia 20 tahun, Donnarumma saat ini telah mencatatkan 164 penampilan bersama AC Milan di semua kompetisi.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

231 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rynto Ga 05 August 2019 | 19:37:08

memang banyak yang bilang kalo de gea bakalan hengkoang

Ono Rudi 03 July 2019 | 00:21:51

bawa kiper muda yang bagus buat tim mu

Irfan Cityzen 30 June 2019 | 22:58:31

memang sih Donnarumma kiper terbaik di liga Italia, usianya juga masih muda

Mamankz Cuma 30 June 2019 | 21:04:02

persiapan memang penting buat suatu usaha kan

Scupy Pth 30 June 2019 | 20:52:22

mantab deh jadi ada gantinya degea

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top