Mbappe Pilih Tidur Ketika Melihat Messi Cetak Gol

21 May 2019 by
Mbappe Pilih Tidur Ketika Melihat Messi Cetak Gol

Kylian Mbappe begitu berambisi meraih penghargaan sepatu emas atau pencetak gol terbanyak musim ini sehingga memilih tidur ketika Lionel Messi mencetak dua gol kala membela Barcelona melawan Eibar.

Dengan tambahan dua gol pada laga terakhir Barcelona di ajang La Liga tersebut, Messi kini mengumpulkan 36 gol di liga domestik dan memiliki peluang cukup besar meraih penghargaan sepatu emas.

Messi unggul empat gol atas Mbappe yang sudah mencetak 32 gol bersama Paris Saint-Germain pada musim ini. Kendati demikian, pemain 20 tahun itu masih memiliki kans menambah gol dan melewati catatan gol Messi karena PSG masih memiliki sisa satu laga di Liga Perancis.

Mbappe Pilih Tidur Ketika Melihat Messi Cetak GolKylian Mbappe ketika mencetak tiga gol ke gawang Guingamp. (REUTERS/Charles Platiau)

Pada Jumat (24/5) waktu setempat atau Sabtu (25/5) dini hari WIB, PSG akan menjalankan laga terakhir dengan bertamu ke markas Reims. Pada putaran pertama musim ini, Mbappe gagal mencetak gol karena tidak bermain ketika PSG menang 4-1 atas Reims.

Setelah meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Ligue 1, Mbappe pun menegaskan target meraih gelar top skor di Benua Biru.

Mbappe Pilih Tidur Ketika Melihat Messi Cetak Gol

"Ya, saya mengincar sepatu emas tahun ini. Siang tadi saya sengaja bangun dari tidur siang untuk melihat pertandingan Messi, setelah dia mencetak dua gol saya kembali ke tempat tidur. Saya masih memiliki 90 menit lagi. Saya tidak akan kehilangan apa-apa," kata Mbappe dikutip dari Express.

Mbappe sebelumnya memiliki kans besar mengalahkan Messi, namun dalam empat dari lima laga terakhir penyerang Timnas Prancis itu dilarang bertanding.

Dari 32 gol yang dibukukan, satu gol berasal dari titik putih. Pada musim ini Mbappe bermain 28 kali dan mencetak gol dalam 21 laga. Gol terbanyak Mbappe dalam satu pertandingan dicatatkan ketika PSG menang 5-0 atas Olympique Lyon pada Oktober 2018. Ketika itu Mbappe mencetak empat gol.

Selain itu Mbappe juga tercatat melakukan hattrick dalam dua pertandingan, mencetak dua gol dalam empat laga, dan dalam 21 laga mencetak masing-masing satu gol.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

288 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rohman Man 16 September 2019 | 19:01:39

mungkin lebih enak tidur dari pada lihat messi cetak gool

Sendy Putra 16 September 2019 | 15:55:41

mbappe tidak bakal bisa saingi messi

Dewa Kanciyel 06 September 2019 | 01:31:16

benar kah ya mungkin memang ngantuk jadi tidur tuh

dion Setiawan 04 September 2019 | 12:07:27

barangkali mbappe saat itu sedang ngantuk berat

joeluck arul 13 August 2019 | 21:41:09

barangkali mbappe saat itu sedang ngantuk berat.

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top