Mbappe Tidak Bisa Tidur Usai Kalah dari Man United

10 March 2019 by
Mbappe Tidak Bisa Tidur Usai Kalah dari Man United

Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe Lottin mengatakan tidak bisa tidur nyenyak usai timnya disingkirkan Manchester United dari Liga Champions.

PSG kalah 1-3 dari Man United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, tengah pekan lalu. Kekalahan itu membuat klub ibu kota Prancis tersebut kalah agregat 3-5.

Lihat juga:
Prediksi Arsenal vs Manchester United di Liga Inggris

Hasil tersebut menjadi kejutan untuk banyak pihak, terutama kubu Les Parisiens. Pasalnya juara bertahan Ligue 1 itu lebih diunggulkan atas Man United sejak awal.

Akan tetapi, pada kenyataannya justru PSG yang harus menelan pil pahit dengan tersingkir dari turnamen level elite klub Eropa ini meski menang 2-0 di leg pertama.

Kejutan itu masih dirasakan Mbappe yang terus terpana dengan kekalahan dari Man United. Terlebih lagi tuan rumah PSG tengah dalam dukungan penuh pendukungnya di kandang sendiri.

Mbappe (kiri) gagal cetak gol di leg kedua lawan Man United.Mbappe (kiri) gagal cetak gol di leg kedua lawan Man United. (REUTERS/Christian Hartmann)

"Stadion itu penuh, para pendukung melakukan pekerjaan mereka dan mendukung kami. Itu adalah suasana yang luar biasa dan kami merusak pesta mereka," ujar Mbappe kepada Telefoot dikutip dari Joe.

"Saya tertegun, tidak bisa berkata-kata. Saya tidak bisa tidur, saya pikir itu sama dengan yang semua orang alami," Mbappe menambahkan.

Dalam tiga musim terakhir PSG selalu terhenti di babak 16 besar, setelah empat musim sebelumnya bisa berada di perempat final. Kendati demikian Mbappe yakin PSG bisa menjuarai Liga Champions ke depannya.

"Saya pikir ada banyak orang yang ragu. Tetapi saya masih percaya pada proyek ini. Saya yakin bahwa kami akan berhasil melakukan sesuatu yang istimewa karena para pendukung ada di belakang kami, dan saya harap itu berlanjut seperti itu," ucap Mbappe.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

422 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Sendy Putra 16 September 2019 | 15:59:13

mungkin kekalahan yang menyakitkan bagi psg

Rynto Ga 06 August 2019 | 11:41:46

memang kekalahan ini sangat menyakitkan buat psg

Satria Sanjaya 04 August 2019 | 13:42:09

memang nya kenapa kok sampai tidak bisa tidur ya

Axis Hitz 04 August 2019 | 12:16:05

ya pasti memang sedilah kalo dikalahkan oleh lawan

Pedri 2803 21 July 2019 | 00:48:47

pqda akhirnya psg takluk ditangan Manchester united

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top