Duh! Menang di Markas Tottenham, Erik ten Hag Tetap Kecewa dengan Performa AJax

01 May 2019 by
Duh! Menang di Markas Tottenham, Erik ten Hag Tetap Kecewa dengan Performa AJax

Kemenangan tandang 1-0 yang diraih Ajax Amsterdam atas tuan rumah Tottenham Hotspur, dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2018/2019 di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB, sejatinya terbilang fenomenal.

Meski demikian, kemenangan ini rupanya tak sepenuhnya membuat pelatih Ajax, Erik ten Hag, puas.

Pelatih yang dijuluki 'Pep Guardiola dari Belanda' itu menyoroti performa pasukannya di Tottenham Hotspur Stadium, seraya berharap penampilan Dusan Tadic dan kolega pada leg kedua pekan depan akan lebih baik.

Ajax sendiri memastikan kemenangan vital di markas Tottenham berkat gol tunggal gelandang serang Donny van de Beek saat laga berjalan 15 menit.

Dengan kemenangan impresif ini, Ajax tentu telah memijakkan satu kaki mereka di partai final, dengan modal kemenangan serta satu gol tandang menuju leg kedua, yang akan dihelat di Johan Cruijff ArenA, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB nanti.

Ten Hag tak menampik jika kemenangan 1-0 di kandang Tottenham ini membuat Ajax berada di atas angin. Namun, pelatih berusia 49 tahun itu berharap pasukannya tak lengah pada leg kedua nanti.

"Ini jadi awal yang bagus, kami bisa melanjutkan hal tersebut pada leg kedua nanti," buka Erik ten Hag sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

"Namun, kami juga tahu harus lebih baik lagi untuk menyelesaikannya pada pekan depan. Ya, kami bisa tersingkir jika kami bermain seperti di babak kedua, serta 10-15 menit terakhir di babak pertama (di Tottenham Hotspur Stadium)," lanjut pelatih berkepala plontos itu mengingatkan.

"Dengan bola, kami seharusnya mampu menguasainya lebih lama pada babak kedua. Bila itu dilakukan, kami akan dapat lebih tenang dan membuat lebih banyak peluang," keluh ten Hag.

"Kami berada di posisi yang bagus, tapi ini baru setengah jalan! Kami tak boleh lengah. Para pemain telah memberikan segalanya pada leg pertama ini, saya bangga. Namun kami harus tampil lebih baik pada leg kedua, karena di laga tadi kami tampil di bawah standar. Kami tahu jika kami bisa lebih baik dari ini," tukasnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

224 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rara Lisyanty 19 May 2019 | 11:12:15

totenham hebat banget yah bisa ke final UCL

Freedom Art 18 May 2019 | 04:18:33

siapapun pemenenangnya saya tetap dukung liga Indonesia

Davit Davit 18 May 2019 | 01:51:31

kok bisa kecewa ya erik nya pastinya ada masalah

Sueb Ngepot 16 May 2019 | 11:58:30

siapapun pemenenangnya saya tetap dukung liga Indonesia

Rara Gyanina 16 May 2019 | 09:56:39

rupanya skuad muda ajax bukan jaminan juara ucl

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top