Mulai Panas, Ini Balasan Carlos Vela atas Sindiran Zlatan Ibrahimovic

21 July 2019 by
Mulai Panas, Ini Balasan Carlos Vela atas Sindiran Zlatan Ibrahimovic

Striker Los Angeles FC, Carlos Vela, mulai geram dengan sindiran pedas Zlatan Ibrahimovic. Ia memberikan balasan dengan cukup tenang, yakni dengan membeberkan statistik alias angka di lapangan.

Carlos Vela dan Ibrahimovic tengah perang kata-kata. Semua bermula ketika Ibrahimovic ditanya apakah dirinya menjadi pemain terbaik Major League Soccer (MLS), menjelang derbi Los Angeles, antara LA Galaxy kontra LA FC.

Sebab, di MLS saat ini, Carlos Vela selaku striker LA FC tengah bersinar dengan catatan 19 gol dan 12 assist.. Sementara Ibrahimovic, ia baru membukukan 13 gol dan tiga assist.

Namun, Ibrahimovic justru memberikan sindiran bahwa ketika dirinya seumuran Carlos Vela, ia bermain di Eropa atau tidak di kompetisi selevel MLS. Vela pun membalas bahwa yang terpenting adalah sekarang, bukan dahulu.

"Saya tidak menghormati dia jika harus membanding-bandingkan, tapi jika kita lihat statistik dan lupakan soal umur serta lainnya, saya lebih baik darinya saat ini, itulah kenyataannya," ujar Vela, dikutip dari ESPN.

"Dan untuk sisanya, dia adalah Zlatan, hanya kalah dari Messi dan Ronaldo; selain itu, kami semua tidak selevel dengan mereka," tuturnya menambahkan.

Ibrahimovic dan Vela pun sudah saling berhadapan pada pertandingan Derbi Los Angeles, Sabtu (20/7/2019). Pada laga itu, Vela berhasil mencetak dua gol, tetapi Ibrahimovic berhasil menunjukkan kehebatannya dengan membalas tiga gol, masing-masing dari kaki kanan, kepala, dan kaki kiri.

Catatan hat-trick tersebut membuat Ibrahimovic kini mengoleksi 16 gol, terpaut lima gol dari Carlos Vela dengan koleksi 21 gol. Striker asal Swedia itu juga masih berpeluang menyalip Vela karena MLS 2019 masih menyisakan 13 pertandingan.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

158 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andymulyana 29 July 2019 | 10:47:58

harusnya Ibrahimovic tidak mengungkit prestasinya di Liga yang dulu

Musleh Gofur 28 July 2019 | 04:01:16

kalau masalah statistik masih kala sama zlatan

Hendra a Supriatna 26 July 2019 | 20:20:07

beda pertandingan beda prestasi

Hendra alfatih hidayatulloh 25 July 2019 | 21:26:05

seharusnya Ibrahimovic jangan menghitung prestasinya di Liga Eropa

Aladin Sopian 25 July 2019 | 08:49:59

seharusnya Ibrahimovic jangan mengungkit prestasinya di masa lalu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top