Paul Pogba Bukan Masalah Terbesar di Man United

16 May 2019 by
Paul Pogba Bukan Masalah Terbesar di Man United

Gelandang bintang Manchester United, Paul Pogba, dinilai mantan manajer klub itu, Jose Mourinho, bukan masalah terbesar di Setan Merah.

Pogba menjadi kambing hitam menyusul kegagalan Man United di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer dalam memastikan tempat di Liga Champions. The Red Devils hanya mampu finis di posisi keenam.

Solskjaer menggantikan Mourinho yang dipecat pada akhir Desember lantaran Man United terus terpuruk. Pelatih asal Portugal itu juga beberapa kali terlibat konflik dengan bintang asal Prancis tersebut.

Pemecatan Mourinho oleh klub pun sempat dikaitkan dengan hubungannya yang buruk terhadap Pogba.

Jose Mourinho didepak Manchester United pada pertengahan musim lalu. (Jose Mourinho didepak Manchester United pada pertengahan musim lalu. (Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine)

Belakangan, para fan meyakini bahwa biang keladi kehancuran Setan Merah justru karena keberadaan Pogba. Namun, Mourinho justru menampik anggapan tersebut.

"Permasalahannya ada di sana. Anda bisa saja mengatakan ada di antara para pemain, organisasi, atau ambisi. Saya hanya bisa katakan tidak bisa mengiyakan jika Anda bertanya bahwa Paul [Pogba] satu-satunya yang bertanggung jawab."

"Saya mengetahui Manchester United, saya tahu itu adalah klub dengan sejarah hebat. Ambisi yang sejalan dengan masa lalu mereka, tapi tidak dengan potensi saat ini," tutur Mourinho kepada L'Equipe dikutip dari Mirror.

Mourinho menilai permasalahan yang dialami MU lebih kompleks ketimbang hanya sekadar Pogba. Persoalan itu tak lantas bisa diselesaikan hanya dengan seorang manajer.

Paul Pogba Bukan Masalah Terbesar di Man United

"Saya katakan sembilan atau 10 bulan lalu setelah memenangkan delapan kejuaraan, berada di posisi kedua bersama Manchester United [musim lalu] merupakan pencapaian terbesar saya. Sekarang, orang-orang memahaminya," ucap Mourinho.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

223 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nana rohmana 27 May 2019 | 09:20:29

memang yang bukan jadi masalah itu bukan pogba, tapi dari pemain lain

Okky Jelly 25 May 2019 | 23:23:38

memang susah jadi pemain ternama

Ika Riska 23 May 2019 | 07:17:46

semoga paul Pogba bisa membangkitkan kembali setan merah

Galang Andhika 23 May 2019 | 04:33:54

bukan hanya pemain melainkan tuntunan club terlalu besar

Agus bete Azizah 22 May 2019 | 08:51:06

bukan hanya pemain melainkan tuntutan klub terlalu besar untuk pelatih dan pemain

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top