Pemecatan Zidane dari Madrid Dianggap Tak Masuk Akal

12 January 2018 by
Pemecatan Zidane dari Madrid Dianggap Tak Masuk Akal

Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, mendukung Zinedine Zidane yang belakangan didesak hengkang dari Santiago Bernabeu.

Setelah meraup sukses dengan merebut titel La Liga dan Liga Champions musim lalu, disusul Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, posisi Zidane kini dalam ancaman.

Para petinggi Los Blancos dikabarkan mulai gerilya mencari pengganti Zidane menyusul prestasi jeblok yang dialami Real Madrid musim ini.

Sejauh ini Real Madrid hanya berada di posisi keempat dengan selisih 16 poin dari Barcelona. Situasi ini membuat peluang Madrid untuk mempertahankan trofi La Liga kian sulit.

Real Madrid sejauh ini tertinggal 16 poin dari rivalnya Barcelona.Real Madrid sejauh ini tertinggal 16 poin dari rivalnya Barcelona. (REUTERS/Sergio Perez)

Hiero mengakui bahwa Madrid merupakan tim juara yang selalu memikul harapan besar. Namun, memecat Zidane dianggap sebagai langkah yang kurang masuk akal.

"Kami berada di bulan Januari dengan pelatih yang sama begitu juga dengan komposisi pemain yang sukses memenangkan delapan gelar dalam dua tahun terakhir," kata Hierro kepada EFE dan dikutip Marca.

"Real Madrid artinya Anda harus memenangkan setiap pertandingan. Menjadi nomor dua tidak ada artinya. Namun, kami harus tenang dan menggunakan akal sehat."

Hierro tak memungkiri bahwa Madrid merupakan klub yang biasa memenangkan trofi. Namun, bukan berarti harus mendepak pelatih yang berhasil memberikan sederet trofi bergengsi dalam dua tahun terakhir.

"Kami harus pintar dalam memberikan penilaian karena Madrid saat ini dihuni pemain yang sama dan juga pelatih yang sama serta filosofi yang sama," ujarnya.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gian Tamaja 06 December 2018 | 20:01:51

jika benar dipecat Madrid salah besar

NGAPAK. iD 06 December 2018 | 07:10:59

boleh dibilang tidak masuk akal sih Dia kan sudah keluar Kenapa dipecat

Andri Setyawan 05 December 2018 | 20:07:26

Kenapa tidak masuk akal jelas-jelas dia udah pindah dari Real

arfa Dwi 03 December 2018 | 12:08:26

dan pemecatan tersebut berdampak buruk bagi real madrid

Mas Bejo 17 November 2018 | 23:02:04

benar pemecatan itu sangat tidak masuk akal

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top