home ×
Sport

Persija Kembali Lakoni Laga Away, Ivan Kolev Muak

30 May 2019 By
Persija Kembali Lakoni Laga Away, Ivan Kolev Muak
Suara

Persija Jakarta akan menantang tuan rumah Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) malam WIB.

Seperti diketahui, ini merupakan laga away ketiga bagi Persija pada tiga pekan awal Liga 1 2019. Well, kondisi ini pun membuat pelatih Persija, Ivan Kolev kecewa.

Tidak hanya kecewa, namun juru taktik berpaspor Bulgaria itu juga marah lantaran timnya tidak seperti klub lain. Pasalnya, hal ini berdampak pada persiapan tim Persija.

"Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus lawan Bali United, karena praktis tidak ada waktu," buka Kolev dalam jumpa pers jelang laga kontra Bali United, Kamis (30/5/2019).

"Saya itu sangat kecewa dan tentu saja sedikit marah, karena program kami tidak berjalan dengan baik dan tidak ada waktu untuk persiapan. Tiga laga berturut-turut harus away," ketus pelatih berusia 61 tahun itu.

"Contohnya, game pertama kompetisi melawan Barito (Putera). Tidak ada waktu untuk kami karena hanya empat hari persiapan, dua hari latihan dan dua perjalanan. Lawan PSIS Semarang (di pekan kedua) sama, mereka ada 10 hari untuk persiapan dan kami tetap empat hari serta tetap dengan perjalanan," jelasnya

"Melawan Bali United pun demikian, mereka ada 10 hari dan kami tetap empat hari. Bahkan seharusnya kami main kandang (lawan Bali United) jadi main tandang, bagaimana bisa?" celoteh Kolev.

Kolev pun merasa Persija dianaktirikan, padahal tim berjuluk Macan Kemayoran sejatinya merupakan juara bertahan kompetisi.

"Jika melihat hal ini, bagaimana jika tim lain mendapatkan posisi yang sama dengan kami. Kenapa selalu Persija yang dirugikan? Kami, staf pelatih tidak bisa kerja dengan tim. Kami perlu melakukan recovery," keluhnya. 

Sebagaimana diketahui, laga away ketiga secara beruntun yang dilakoni oleh Persija ini bukan tanpa alasan. Situasi yang tidak kondusif di Jakarta, pasca pengumuman hasil Pilpes 2019 membuat Persija kesulitan mendapat izin menggelar laga kandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Oleh sebab itu, Persija pun harus melakoni laga away lebih dahulu, padahal sejatinya mereka berstatus tuan rumah saat bentrok dengan Bali United di pekan ketiga ini.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

273 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 07 December 2019 | 22:47:45

pelatihnya aja muak mungkin pemainnya ya

pejuang 20 October 2019 | 21:36:32

Apakah Persija bisa memenangkan pertandingan ini

Satria Kelana 19 October 2019 | 19:52:11

kalau bisa jangan sampai muak ya pak kolev

Kocheng Oren 21 September 2019 | 14:31:17

pelatih nya aja muak apalagi gw hadeuhh 😂😂

dea ardiansyah 21 September 2019 | 14:26:31

dan akhirnya bali unitef pun yang menag

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article