Persija Tak Ragukan Kemampuan Ivan Kolev

08 January 2019 by
Persija Tak Ragukan Kemampuan Ivan Kolev

Persija Jakarta hampir dipastikan akan dilatih oleh Ivan Kolev untuk musim 2019. Meski belum ada negosiasi soal kontrak dan lainnya, respon positif yang ditunjukan oleh pelatih asal Bulgaria itu membuat klub berjuluk Macan Kemayoran optimistis.

Sebagaimana diketahui, Kolev ditawari manajemen Persija untuk mengisi posisi pelatih kepala yang ditinggalkan oleh Stefano Cugurra Teco. Teco sendiri pergi meninggalkan Persija usai Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2018.

Menanggapi calon pengganti Teco, asisten pealtih Persija Jakarta Mustaqim tidak meragukan kemampuan Kolev. Meski dirinya belum pernah bekerja bersama pelatih asal Bulgaria itu.

"Saya belum pernah bekerja sama dengan Ivan Kolev. Tapi dia pernah menangani Timnas Indonesia, tentu punya kualitas," kata Mustaqim.

"Sudah ditentukan manajemen, di mana pengganti Teco harus bagus," jelasnya.

Ivan Kolev sendiri pernah menangani Persija pada tahun 1999. Selain Persija, Kolev juga pernah menukangi Mitra Kukar, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, dan PS TNI (sekarang PS Tira) sehingga bisa dikatakan sudah cukup mengenal karakter sepak bola di Tanah Air.

Jika Kolev benar-benar kembali melatih Persija, Mustaqim siap memberikan informasi yang dibutuhkan tentang tim saat ini. Khususnya pemain. Dengan demikian, diharapkan Kolev bisa mengembangkan permainan Persija menjadi lebih bagus dari musim lalu.

"Tentu soal posisi dan skill pemain yang membawa Persija juara dan pemain yang harus dikedepankan. Juga kekurangan dan kelemahan. Termasuk pemain yang keluar seperti Jaimerson Xavier," pungkas Mustaqim.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2416 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rama Ardiansyah 07 June 2019 | 13:32:14

kenapa sampai sekarang persija kalah terus

Davit Davit 02 June 2019 | 00:08:48

jangan pernah lah meragukan orang ya

Raja Farhan 30 May 2019 | 14:59:11

siapa tu, ane aja baru tau ni orang dalam dunia bola

Arifin Arif 30 May 2019 | 11:39:30

persija tak ragukan kemampuan dia karena cetak goal

Rara Lisyanty 23 May 2019 | 11:55:09

yang ragu justru kami para fans persija

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top