Ramos Minta Madrid Batalkan Klausul Pelepasan Rp12,8 Triliun

28 May 2019 by
Ramos Minta Madrid Batalkan Klausul Pelepasan Rp12,8 Triliun

Sergio Ramos diklaim meminta Real Madrid untuk membatalkan klausul pelepasannya sebesar €800 juta atau setara kurs saat ini Rp12,8 triliun untuk merumput ke klub China.

Dalam program Jugones di kanal La Sexta dikutip dari AS, Ramos meminta klub tidak memberlakukan klausul pelepasannya agar bisa pergi dari Los Blancos.

Ramos sendiri masih terikat kontrak bersama Los Merengues hingga 30 Juni 2021. Belakangan ia mulai tergoda rayuan salah satu klub China yang menjanjikannya gelontoran uang besar.

"Berikan saya surat bebas transfer," demikian ujar Ramos kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez seperti dilaporkan jurnalis televisi Spanyol tersebut.

Presiden Real Madrid Florentino Perez kemungkinan tidak akan mengabulkan permintaan Sergio Ramoz batalkan klausul pelepasannya. (Presiden Real Madrid Florentino Perez kemungkinan tidak akan mengabulkan permintaan Sergio Ramoz batalkan klausul pelepasannya. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

Masih dilansir La Sexta, nilai pelepasan Ramos sendiri sangat tinggi menembus angka setara Rp12,8 triliun sehingga klub-klub lain enggan membelinya.

Klub asal China yang belum diketahui secara benderang itu disebut-sebut ogah membayar transfer fee itu lantaran kapten Madrid tersebut sudah memasuki 33 tahun.

Ramos kemungkinan akan melakukan pembicaraan empat pihak terkait permintaannya itu. Pembicaraan itu akan dihadiri dia sendiri, sang kakak yang merupakan agennya, Rene Ramos, pengacaranya, Julio Senn, dan Perez.

Ramos Minta Madrid Batalkan Klausul Pelepasan Rp12,8 Triliun

Meski demikian, pembahasan itu diklaim bakal mentok lantaran Madrid enggan melepasnya. Terlebih, sang pelatih tim Zinedine Zidane sudah mengindikasikan akan tetap mempertahankan Ramos.

AS juga melansir bahwa hubungan Ramos dan Perez mulai merenggang setelah Madrid disingkirkan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Ramos bahkan dikabarkan sempat ribut dengan Perez di ruang ganti Stadion Bernabeu, markas Madrid. Situasi itu membuatnya makin yakin untuk tinggalkan Los Blancos dan mencari petualangan baru.

Ramos juga pernah berniat merapat ke Manchester United pada 2015, namun rencananya itu dibatalkan setelah Madrid menegaskan tak akan menjualnya saat itu.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

329 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Code ERROR 404 14 October 2019 | 06:35:08

klausul pelepasan yang tergolong tinggi

Muhammad anas 23 September 2019 | 07:42:24

ramos batalkan kausul pelepasan 12,8 triliun

Kurosaki chigo 16 September 2019 | 14:30:12

setuju saya sama bg ramos

Sendy Putra 16 September 2019 | 13:26:23

jangan sampai Ramos pergi dari real Madrid

Cahaya Bintang 16 September 2019 | 13:02:53

mungkin karena klausulnya yang terlampau tinggi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top