Didiagnosis Idap Kanker Prostat, Ini Reaksi Pelatih Sevilla

26 November 2017 by
Didiagnosis Idap Kanker Prostat, Ini Reaksi Pelatih Sevilla

Pelatih Sevilla, Eduardo Berizzo mengatakan, pada Sabtu (25/11), bahwa ia akan menunggu sampai pekan depan untuk memutuskan apakah ia akan terus menangani klub sambil menjalani perawatan untuk kanker prostatnya. Berbicara untuk pertama kalinya sejak klub mengonfirmasi diagnosis pada Rabu, pekan lalu, Berizzo mengonfirmasi bahwa ia akan mengarsiteki tim pada pertandingan di kandang Villarreal pada Ahad (26/11).

Namun, setelah laga kontra Villarreal, ia belum tahu apa yang akan terjadi setelahnya. "Saya harus mempertimbangkannya dengan serius dan saya akan melakukan apa yang dokter katakan," kata Berizzo pada konferensi pers yang berlangsung pada Sabtu.

Sevilla menghuni peringkat kelima di klasemen Liga Spanyol, unggul satu angka atas Villarreal yang menduduki peringkat keenam. "Saya akan berada di pertandingan besok sebagaimana yang biasa saya lakukan pada setiap pertandingan dan pekan depan saya akan memberikan seluruh perhatian saya untuk memecahkan masalah ini. Saya tidak suka membicarakan diri sendiri atau bermain menjadi korban," tuturnya.

"Saya hanya seorang anggota tim, dengan pekerjaan khusus, namun beberapa hal perlu diselesaikan secara pribadi. Saya perlu mengambil keputusan ini dengan tenang." Berizzo juga mengatakan, bahwa dirinya tidak menyampaikan kepada para pemainnya bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker saat turun minum ketika melawan Liverpool, sebagaimana dilaporkan sejumlah media lokal.

Sevilla tertinggal tiga gol dari pasukan Juergen Klopp saat turun minum, namun mampu mengejar tiga gol pada babak kedua, mengamankan satu angka melalui gol Guido Pizarro pada menit ke-93 yang membuat segenap anggota tim berlati menuju sisi lapangan untuk merayakannya dengan Berizzo. "Saya berterima kasih karena Pizarro telah memfokuskan perhatian kepada saya namun babak kedua ini begitu menarik bagi saya sebagai penggemar sepak bola, saya memiliki hati saya di mulut saya," tambahnya.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

15 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anas Mubarok 09 December 2018 | 17:44:49

harus segera di obati tuh biar gak semakin parah

Ajun Devana 03 December 2018 | 05:42:38

semiga cepet sembuh yah pak, saya doakan

andi pasha 09 October 2018 | 17:57:59

penyakit tidak menghalangi nya untuk tetap melatih club

KWON G. YOUNG 08 October 2018 | 12:09:17

semoga pelatih cepat sembuh untuk anda

ibu roni 08 October 2018 | 11:31:33

semoga tidak terjadi apa-apa dan selalu sehat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top