Rencana Transfer Juve Diduga Bocor Lewat Secarik Kertas

27 January 2019 by
Rencana Transfer Juve Diduga Bocor Lewat Secarik Kertas

Sobekan kertas ditemukan sebuah restoran di Hotel Brera, Milan. Itu bukan serpihan kertas biasa. Setelah disusun kembali, kertas yang terurai itu berisi rencana transfer Juventus dalam waktu dekat.   

Surat kabar Italia, Il Tempo, mengklaim bahwa mereka mendapatkan kertas rahasia itu dari seseorang yang mengaku berada di restoran yang sama dengan Fabio Paratici. Kebetulan saat itu Direktur Olahraga Juve tersebut sedang makan siang di sana dan meninggalkan sobekan kertas setelahnya. 

Usai disusun kembali, muncul nama-nama yang disimpulkan menjadi target Juve pada kertas tersebut. Di dalamnya tertulis nama pemain berdasarkan klasifikasi umur serta harga transfernya. 

Merih Demiral, pemuda yang kini bermain di Alanyaspor, berada di daftar teratas. Disusul Mattia Zennaro, gelandang Venezia yang disebut-sebut sudah bernegosiasi dengan Juve dalam beberapa hari terakhir. 

Tak sampai di situ, tercantum juga nama Nicolo Zaniolo dalam kertas tersebut. Di sebelah nama pemuda yang moncer bersama AS Roma itu tercantum angka 40, yang terindikasi sebagai harga transfernya (40 juta euro). 

Lalu tertulis nama Cristian Romero, bek milik Genoa, dan pemuda yang digadang-gadang sebagia The Next Pirlo, Sandro Tonali. Keduanya ditaksir berharga masing-masing 20 juta euro. 

Soal harga, Federico Chiesa jadi yang tertinggi karena menembus angka 50 juta euro. Cukup logis, mengingat putera dari Enrico Chiesa itu menjadi salah satu pemain muda paling berpengalaman di Italia. Meski baru berusia 21 tahun, Chiesa sudah mengemas 11 caps bersama Gli Azzurri.  

 

 

Il Tempo juga menguak ada nama Sergej Milinkovic-Savic dalam kertas tersebut. Sebenarnya ini bukan hal yang mengejutkan karena gelandang serba bisa milik Lazio itu memang jadi komoditi panas sejak dua musim ke belakang.  

Menariknya, tertulis Miralem Pjanic di sebelah nama Savic yang menyiratkan bahwa gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu bakal jadi tumbal andai Juve benar-benar merealisasikan transfer tersebut.   

Juve diprediksi tidak akan memboyong seluruh nama yang tercantum dalam daftar tersebut, melainkan memilih beberapa pemain saja untuk benar-benar direaliasikan.    

 

 

Well, terlepas dari rumor yang dirilis Il Tempo, Juve memang terbukti aktif menggamit pemain muda, khususnya dalam lima musim ke belakang. 

Di edisi 2014/15 misalnya, 'Si Nyonya Tua' mendaratkan Alvaro Morata (21 tahun) dan Kingsley Coman (18 tahun). Semusim berselang giliran Paulo Dybala dan Mario Lemina yang sama-sama berusia 21 tahun. Disusul Marko Pjaca di awal 2016/17, lalu Federico Bernardeschi (23 tahun) dan Rodrigo Bentancur (19 tahun) satu periode kemudian. 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3391 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
RIDO Pradana 10 March 2019 | 21:36:21

kenapa bisa bocor

Ridwan Setiadi 10 March 2019 | 20:17:16

transfer aku aja bang

Men yawak 10 March 2019 | 20:16:09

gawat banget tuh kenapa bisa sampai bocor

Manusia Bernapas 10 March 2019 | 14:41:04

Juventus itu klub Italia

Parhan Pardiono52 06 March 2019 | 16:05:42

juventus tim hebat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top