Ronaldinho Bantah Akan Menikahi Dua Wanita Sekaligus

26 May 2018 by
Ronaldinho Bantah Akan Menikahi Dua Wanita Sekaligus

Belum lama ini, O Dia mengabarkan bahwa Ronaldinho Gaucho akan menikahi dua wanita sekaligus pada Agustus mendatang. Media Brasil itu menjelaskan bahwa peraih satu Ballon d’Or itu akan menikah di mansion pribadinya di Rio de Janeiro.

Dikabarkan pula, Ronaldinho sudah menjalin hubungan dengan Beatriz Souza pada 2016. Namun, hubungan tersebut tak menghentikan asmaranya dengan Priscilla Coelho yang sudah dirajut selama bertahun-tahun. Keduanya disebut-sebut mendapatkan uang sebanyak 1.500 poundsterling dari Ronaldinho.

Tak luput pula, dikabarkan bahwa Ronaldinho kerapkali memberikan keduanya hadiah yang sama. Terakhir, menurut surat kabar tersebut, Ronaldinho memberikan parfum kepada mereka yang sama saat ketiganya sedang berlibur.

Lantas, bagaimana kebenarannya? Kepada SporTV, Ronaldinho mengatakan bahwa kabar tersebut tak lebih dari omong kosong belaka. “Dunia memanggil saya untuk mengatakan ini. Saya belum ada keinginan untuk menikah dan ini merupakan kebohongan terbesar,” tegas sosok yang memula karier profesionalnya di Gremio itu.

Adapun, hadirnya kabar-kabar macam ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, Ronaldinho kerapkali terjerat kontroversi. Pesta, minuman alkohol, dan tergila-gila kepada wanita adalah kontroversi yang pada akhirnya membuat bakatnya memudar dengan begitu cepat.

Pada saat Ronaldinho masih memperkuat Barcelona, ia pernah berpesta pora di malam yang sama ketika timnya harus menghadapi Manchester United dalam partai leg II semifinal Liga Champions musim 2007/2008. Memang, Ronaldinho sendiri tak bisa bermain akibat cedera. Namun, berpesta hingga subuh saat timmu mati-matian di atas lapangan tentu saja merupakan hal yang buruk.

Ronaldinho kemudian dilepas ke AC Milan semusim setelahnya. Namun, kepindahan Ronaldinho ke I Rossoneri tak membuat kondisi jadi lebih baik. Setelah dua musim di Milan, Ronaldinho pergi ke klub asal Brasil, Flamengo, akibat gagal menjaga kebugarannya. Kegagalan di Milan, lagi-lagi disebabkan oleh gaya hidupnya.

Di Flamengo, Ronaldinho jadi lebih bertindak sesukanya akibat gajinya yang sangat besar. Sayangnya, performanya di atas lapangan tak sesuai dengan gajinya. Wanderlei Luxemburgo, pelatih Flamego, bahkan pernah mengkritik gaya hidup Ronaldinho. Ronaldinho membalas kritikan itu dengan bilang, sebagaimana dilansir Backpage Football, “Anda payah, Anda miskin, saya punya tiga pesawat!”

Manajemen Flamengo pada akhirnya tak tahan dengan keangkuhan Ronaldinho. Di musim 2012/13, Ronaldinho dilepas ke Atletico Mineiro. Dua musim berselang, ia pun pindah ke Queretaro. Lalu, semusim kemudian, ia pergi ke Fluminense dan setelah bermain tujuh laga, Ronaldinho memutuskan untuk gantung sepatu.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

244 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bacodlu Kentod 03 April 2019 | 09:18:29

wah hebat ronaldinho bisa nikahin 2 wanita

Andi Sniper 23 February 2019 | 16:42:34

massa iyah ronaldinho mau menikahi 2 orang sekaligus

Rudiyansah 30 22 February 2019 | 12:01:04

paling juga cuma becanda masa iya mau nikah 2 wanita sekaligus

Rudiyansah 30 22 February 2019 | 12:00:09

hebat bener kalo langsung dua

Faqih Thok 15 February 2019 | 11:02:20

ada ada saja yang mengatakan seperti itu ke pemain legendaris ini 😂

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top