Ronaldo Cekcok dengan Sarri di Juventus vs Tottenham

22 July 2019 by
Ronaldo Cekcok dengan Sarri di Juventus vs Tottenham

Cristiano Ronaldo dikabarkan cekcok dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri pada klub Italia itu melawan Tottenham Hoptspur di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2019, Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7) malam.

Beredar di media sosial cuplikan video Ronaldo terlibat perselisihan dengan Sarri setelah dia ditarik ke luar lapangan pada menit ke-63 digantikan oleh Matheus Pereira.

Dalam video itu Ronaldo sempat berjabat tangan dengan asisten pelatih termasuk dengan Sarri. Sesaat setelah berjabat tangan, Ronaldo terlihat berkata-kata sesuatu kepada Sarri sembari menunjukkan ekspresi kesal.

Sarri mencoba membalas perkataan Ronaldo sembari menunjukkan gestur kebingungan. Mantan penyerang Real Madrid itu kemudian pergi ke bangku cadangan sembari pundaknya ditepuk sang pelatih.

Ronaldo dikabarkan cekcok dengan Sarri pada laga Juventus vs Tottenham. (Ronaldo dikabarkan cekcok dengan Sarri pada laga Juventus vs Tottenham. (Foto: REUTERS/Feline Lim)

Dikutip dari Mirror, sejumlah netizen kemudian menganggap Ronaldo tidak senang digantikan terlalu cepat. Apalagi, tiga menit sebelumnya ia berhasil mencetak gol untuk Si Nyonya Tua ke gawang Tottenham.

Gol Ronaldo tersebut sempat membalikkan keunggulan untuk Juventus 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1 dari Spurs melalui gol Erik Lamela pada menit ke-31.

Juventus berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol Gonzalo Higuain pada menit ke-56. Kemudian Ronaldo berhasil membawa Si Nyonya Tua berbalik unggul 2-1 pada menit ke-60.

Umpan tarik Mattia de Sciglio diteruskan dengan tembakan keras Ronaldo untuk menaklukkan kiper Paulo Gazzaniga.

Usai Ronaldo ditarik ke luar, Tottenham sukses menyamakan skor 2-2 berkat gol Lucas Moura pada menit 65 memanfaatkan assist dari Tanguy Ndombele.

Petaka bagi Si Nyonya Tua terjadi di masa injury time babak kedua. Harry Kane mencetak gol ke gawang Wojciech Szczesny yang menggantikan Gianluigi Buffon dan membawa Spurs menang 3-2 atas Juve.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

251 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mardi Yana 21 August 2019 | 11:52:52

mungkin sedang ada yang diperseterukan oleh ronaldo

Yayat Supriatna 18 August 2019 | 07:24:38

mungkin sedang ada yang di perseterukan oleh ronaldo

Dueto 17 August 2019 | 15:56:01

waduh pada cekcok begitu ya mereka

cebonk 15 August 2019 | 12:40:41

selalu ada konflik lah dalam sepak bola

Alan kholid 15 August 2019 | 12:25:10

sslalu ada konflik lah dalam seoak bola

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top