Ronaldo: Juventus Bakal Jadi Juara Liga Champions

31 July 2019 by
Ronaldo: Juventus Bakal Jadi Juara Liga Champions

Cristiano Ronaldo yakin Juventus bakal menjadi juara Liga Champions karena punya materi tim yang kompetitif.

Juventus jadi salah satu tim yang dianggap paling bernafsu memenangkan Liga Champions. Dalam lima tahun terakhir, Juventus dua kali masuk final Liga Champions namun selalu berujung menjadi runner up.

Kehadiran Ronaldo musim lalu plus kedatangan Matthijs de Ligt, Adrien Rabiot, dan Aaron Ramsey di musim ini membuat Juventus makin bertabur bintang.

Ronaldo sendiri menyadari besarnya harapan suporter Juventus untuk melihat Bianconeri jadi juara Liga Champions.

"Saya selalu berkata bahwa kami tidak boleh terobsesi dengan Liga Champions. Juventus akan memenangkan Liga Champions, jika tidak tahun ini, meskipun hal itu yang kami harapkan, maka hal itu akan terjadi di tahun-tahun berikutnya."

Ronaldo: Juventus Bakal Jadi Juara Liga ChampionsCristiano Ronaldo berharap Juventus tidak terlalu terobsesi dengan Liga Champions. (REUTERS/Juan Medina)

"Dalam dua tahun terakhir, melihat cara kerja kami, maka kami memiliki seluruh bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menang," kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

Ronaldo menyatakan kegagalan Juventus memenangkan Liga Champions musim lalu tak membuat Juventus layak dicap gagal. Pasalnya, Juventus tetap mampu mengakhiri musim dengan gelar Serie A.

"Hanya satu tim yang bisa memenangkan Liga Champions setiap tahun, jadi hal itu tidak seharusnya mengecilkan pencapaian lainnya. Contohnya, Barcelona sudah menghabiskan banyak uang dalam lima musim terakhir namun tidak memenangkan Liga Champions."

"Juventus juga terus memperkuat tim dengan sangat baik dan kami memiliki tim yang bisa bertarung untuk meraih kemenangan. Namun trofi Liga Champions didasarkan banyak faktor, mulai dari undian, grup, cedera , hingga keberuntungan," tutur Ronaldo.

Salah satu tambahan kekuatan Juventus musim ini adalah kembalinya Gianluigi Buffon. Bianconeri kini kembali memiliki sosok pemimpin di bawah mistar.

Ronaldo: Juventus Bakal Jadi Juara Liga Champions

"Dia adalah sosok pemain yang saya kagumi. Kami sering berhadapan dan dia sudah berkata bahwa ia gembira karena kini kami bermain bersama."

"Saya membalasnya dengan kalimat yang hampir sama, karena dalam pandangan saya, dia bersama Iker Casillas adalah kiper terbaik dalam sejarah sepak bola," ujar CR7.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

228 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 13 October 2019 | 22:58:32

juventus bakal menjadi juara nih untuk kedepannya

DimasHardstyle 12 October 2019 | 21:51:41

kapan bakal juara nihh jubentus lanjutkan haha

archan somchart 28 September 2019 | 11:49:09

kapan bakal juara nih juventus yang ku tau juventus sebelum masuk final udah kalah

netti hasan 25 September 2019 | 15:57:41

semoga bisa jadi kenyataan ya bang

ana mumun 21 September 2019 | 14:29:57

seharusnya menang seperti itu harus jadi pemenang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top