Si Kembar Bagus - Bagas Resmi Gabung Barito Putera

01 November 2018 by
Si Kembar Bagus - Bagas Resmi Gabung Barito Putera

Duo bintang Timnas Indonesia U-16, yakni si kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kahfa resmi diperkenalkan sebagai pemain klub Liga 1 2018, Barito Putera. Namun, keduanya tentunya takkan langsung memperkuat tim utama, melainkan Barito Putera U-16 di ajang Elite Pro Academy 2018.

Kepastian tersebut diumumkan Barito melalui akun Instagram resmi mereka, @psbaritoputeraofficial. Keduanya pun dipersiapkan untuk bergabung ke Barito Putera U-16 dan bakal segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Hasnuryadi Sulaiman selaku pemilik Barito Putera, lantas mengapresiasi bergabungnya dua aset sepakbola Indonesia ini. Menurutnya, Bagas dan Bagus bisa memberikan inspirasi bagi para pemain muda Barito lainnya.

"Kehadiran Bagas dan Bagus semoga menjadi inspirasi bagi pemain muda. Karena kita memang sedang menyiapkan proyeksi jangka panjang dalam pembinaan anak dan pemain yang menjadi aset negara, seiring terbentuknya Elit Pro Academy Brito Putera," tutur Hasnur dalam rilis yang diterima Suara.com.

Sementara itu, ayahanda Bagas dan Bagus pun turut antusias kedua putranya bergabung dengan Barito Putera. Menurut Yuni Puji Istiono, Bagas dan Bagus bisa terus menempa ilmu selama dalam tahap pembinaan. 

"Saya sangat tertarik dengan klub ini (Barito Putera), karena mereka fokus pada pembinaan pemain mudanya. Saya juga tahu klub ini sangat menjaga nilai-nilai religius dan aktivitas keagamaannya," ujar Yuni. 

"Yang pasti kami sebagai orangtua tentu ingin anak-anak mendapat klub yang bisa menjamin masa depan mereka dengan pondasi keagamaan yang kuat," tukasnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

773 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
938 01 April 2019 | 08:52:13

semoga karirnya di klub lancar dan makin

Kntl 123 10 March 2019 | 10:35:58

semoga karir nya di club lancar

Ahmad Syukron Ramadhan 24 February 2019 | 12:25:57

semoga main di barito putra permainan si kembar terus berkembang

Abdul Halim 24 February 2019 | 09:58:47

semoga karirnya di klub lancar dan makin memperkuat talenta mereka

Wahyu Eko Sunaryo 20 February 2019 | 10:47:45

duo kembar ini harus nya lebih fokus sekolah dulu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top