Solskjaer: Martial dan Rashford Harus Meniru Ronaldo

01 February 2019 by
Solskjaer: Martial dan Rashford Harus Meniru Ronaldo

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dua penyerangnya, Anthony Martial dan Marcus Rashford harus belajar dari Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dan Solskjaer sama-sama berstatus sebagai mantan pemain Setan Merah. Mereka pernah menjadi rekan setim di klub raksasa Inggris itu.

Solskjaer menilai banyak sisi-sisi positif yang layak dicontoh para pesepakbola muda, terutama para pemain yang berpotensi menjadi bintang di masa depan.

"Itu [meniru Ronaldo] kembali kepada pemain jika Anda ingin memutuskan cara berkembang dalam karier sepak bola Anda."

"Cristiano [Ronaldo] adalah pemain terbaik dalam hal cara dia berubah menjadi seperti saat ini. Itu bagian dari setiap pemain. Anda harus menjadikan orang lain sebagai model Anda. Namun, tentu bakal ada tantangan di hadapan Anda dan untuk Marcus [Rashford] serta Anthony [Martial] adalah dengan mencetak gol," ucap Solskjaer seperti dikutip dari Sportskeeda.

Cristiano Ronaldo tak kehilangan ketajamannya memperkuat Juventus. (Cristiano Ronaldo tak kehilangan ketajamannya memperkuat Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)

Solskjaer yakin Rashford dan Martial memiliki potensi luar biasa dalam beberapa tahun ke depan. Setan Merah pun dinilai jadi klub yang tepat bagi mereka untuk menjadi pemain terbaik seperti halnya Ronaldo.

"Dia [Martial] sebenarnya punya kemampuan [mencetak banyak gol], namun saya amat menginginkannya untuk lebih bergerak dari belakang karena dia tak melewatkan peluang, ia adalah pencetak gol fantastis."

"Ia membutuhkan lebih banyak peluang. Anda benar-benar harus bisa mengendus peluang di mana pun. Ia dan Marcus [Rashford] mencetak banyak gol kelas dunia. Namun mengasah pergerakannya lagi akan membuat mereka lebih banyak cetak gol lagi," kata Solskjaer.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3367 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Dilun Dilun 25 April 2019 | 10:08:45

kenapa harus meniru Ronaldo yah padahal diri sendiri aja

Anton Yanto 25 April 2019 | 08:11:30

emangnya aoa sih hebatnya ronaldi moe segitunya

Rafli Gani 25 April 2019 | 08:00:56

yang penting berlatih harus tekun dong

Fira Sayang 25 April 2019 | 07:51:09

namanya berlatih ya harus tekun terus dong

Botak Aing 25 April 2019 | 01:26:19

yang penting berlatih harus tekun dong

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top