home ×
Sport

Solskjaer Mulai Frustrasi dengan Rashford dan Martial di MU

03 September 2019 By
Solskjaer Mulai Frustrasi dengan Rashford dan Martial di MU
cnnindonesia.com

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan mulai frustrasi dengan dua penyerangnya, Marcus Rashford dan Anthony Martial di skuatnya.

Sebelumnya, MU hanya mampu bermain imbang 1-1 di markas Southampton di Stadion Saints Mary, Sabtu (31/8). Gol Setan Merah dicetak gelandang muda Daniel James. Gol balasan Southampton dilesakkan Jannik Vestergaard.

Media Inggris The Athletic seperti dikutip dari Daily Mail mengklaim Solskjaer mulai cemas melihat Rashford gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol di laga tersebut.

Juru gedornya itu dinilai mulai kehilangan insting gol di depan gawang lawan. Sementara Martial tidak dimainkan karena masih mengalami cedera.

Rashford dan Martial dinilai mulai kehilangan ketajaman di MU. (Rashford dan Martial dinilai mulai kehilangan ketajaman di MU. (Foto: Nick Potts/PA via AP)

Sebelumnya, Solskjaer pernah menggojlok dua penyerangnya itu untuk mempertajam kemampuan mencetak gol. Manajer asal Norwegia itu benar-benar tak sabar untuk terus meningkatkan ketajamannya tersebut secepatnya.

MU juga sudah kehilangan dua penyerang mereka yakni Alexis Sanchez dan striker Romelu Lukaku yang merapat ke Inter Milan. Lukaku merapat dengan status permanen, sedangkan Sanchez berstatus pemain pinjaman dengan opsi pelepasan musim depan.

[Gambas:Video CNN]
Setan Merah dibelit persoalan ketajaman sejak musim lalu. Terparah adalah Sanchez yang didatangkan dari Arsenal. Dalam 45 laga, pemain yang mendapat gaji 560 ribu poundsterling per pekan itu hanya mencetak lima gol.

Sebelumnya, Solskjaer mengomentari Rashford yang gagal mencetak gol melalui eksekusi penalti saat MU dikalahkan Crystal Palace 1-2. Mantan striker Setan Merah itu mengatakan agar Rashford tak perlu memaksakan untuk berganti peran menjadi striker karena posisi itu jadi tanggung jawab Martial.

Solskjaer Mulai Frustrasi dengan Rashford dan Martial di MU

"Dia akan mendapatkan [ketajaman kembali]. Kami harus terus megasah penyelesaian akhir mereka. Jika kami bisa membuat tekanan tentu saja semua akan baik-baik saja," ujar Solskjaer dikutip dari Manchester Evening.

Berita Terkait

248 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
transboy5 06 November 2019 | 12:52:45

atau cari pemain baru dengan miliki insting nyerang lebih tajam lagi

DHStyle 26 October 2019 | 09:20:18

padahal dua pemain menyerang itu sangat bagus loh

DHStyle 26 October 2019 | 09:20:16

padahal dua pemain menyerang itu sangat bagus loh

Asal UPLOAD 16 October 2019 | 09:45:57

jual aja atau tambah penyerang yg mempunyai insting yg tajam

archan somchart 13 October 2019 | 07:40:05

jangan untuk prustasi dulu harusnya untuk mempersiapkan dan memperbaiki tim kalau ingin manchester united jadi pemenang di musim ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article