Suzuki juga Luncurkan motor balap MotoGP 2019, Sekeren Apa?

05 February 2019 by
Suzuki juga Luncurkan motor balap MotoGP 2019, Sekeren Apa?

Foto: Suzuki

Uzone.id - Tim motoGP sudah berlomba-lomba meluncurkan ubahan baru baik pada tim dan motor balapnya. Setelah Ducati, hari ini Yamaha dan sebenarnya Suzuki kemarin (3/2) juga sudah meluncurkan motor balap barunya.

Team Suzuki Ecstar MmotoGP juga udah memperkenalkan tim, pebalap dan motor balap baru untuk musim MotoGP 2019. 

Diperkuat pebalap bertalenta, Alex Rins (#42) dan pebalap muda yang memulai debutnya di MotoGP tahun ini, Joan Mir (#36), serta tampilan dan perkembangan terbaru motor Suzuki GSX-RR 2019 siap menghadapi persaingan tim pabrikan yang semakin menarik di tahun 2019.

Tonton video first ride review Honda PCX listrik disini:

Hampir di penghujung musim dingin, Tim SUZUKI ECSTAR menuju ke Malaysia untuk tes pertama tahun 2019, dengan debut versi terbaru dari livery yang akan menjadi ciri khas motor GSX-RR yang dikendarai oleh Alex Rins dan Joan Mir.

Liburan pebalap selama musim dingin sangat berguna untuk mempersiapkan versi terkini dari keseluruhan teknis tim dan kendaraan yang akan digunakan oleh kedua pebalap sejak awal musim. 

Dengan tujuan utama menemukan tenaga mesin yang meningkat, tanpa kehilangan daya cengkeram ban, serta meningkatkan kedinamisan motor saat di tikungan masuk dan keluar.

Seperti yang sudah diumumkan, lineup akan terdiri dari dua pemuda Spanyol, pilihan yang dirancang untuk melanjutkan filosofi Suzuki dalam mendatangkan dan menumbuhkan talenta muda. 

Dengan karir dua musim menggunakan GSX-RR, Alex Rins akan menjadi pembalap berpengalaman di tim, setelah berhasil meraih 5 podium selama musim 2018. 

Dia akan memiliki target yang jelas untuk segera naik ke podium teratas.

Sedangkan, debutan Joan Mir telah membuktikan bahwa ia tidak gentar oleh pebalap kelas atas, dengan menunjukkan penampilan yang solid dalam tes November 2018 di Valencia dan Jerez. 

Dia dapat mengandalkan anggota tim yang kompak di sekitarnya, yang memiliki banyak pengalaman dalam mengelola pembalap muda. 

Dan tanpa ada tekanan di pundaknya, tahun ini akan menjadi fase pembelajaran dalam keterlibatannya dengan Tim Suzuki Ecstar.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2054 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yayan Hadi putra 05 March 2019 | 17:20:48

ternyata tim motoGP suzuki akan meluncurkan motor suzuki GSX-RR

Febyan Rizqi K. 03 March 2019 | 09:21:44

semoga suzuki juga makin kompetititf di motogp 2019

jalur 27 February 2019 | 21:53:48

mantap untuk tim suzuki semoga meraih sukses di moto gp

Akbar Pamungkas 27 February 2019 | 20:40:51

wow mantap sekali nih sujuki motornya keren

Break Beatz 27 February 2019 | 13:31:02

kan sudah mulai dari dulu suzuki

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top