Tak Ingin Menambah Bara, Pogba Menolak Bicara

01 October 2018 by
Tak Ingin Menambah Bara, Pogba Menolak Bicara

Perilaku Paul Labile Pogba kembali menjadi sorotan. Usai timnya, Manchester United, takluk 1-3 dari West Ham United di London Stadium, Sabtu (29/9/2018) malam WIB, gelandang asal Prancis itu menjadi pemain yang terakhir keluar dari ruang ganti tim.

Di mixed zone, Pogba mendengar beberapa pewarta sudah memanggil namanya demi melakukan sesi tanya-jawab perihal jalannya laga tersebut. Pogba mendekati mereka sambil mengusap kepala, lalu tersenyum dan berkata, sebagaimana dilaporkan The Guardian, “Kamu ingin saya ‘dibunuh’?”

Ya, Pogba tengah menghindari api. Api yang kembali membesar karena kekalahan 8-9 United dari Derby County dalam laga Piala Liga, Selasa (26/9/2018) malam waktu Inggris. Mourinho kecewa dengan performa Pogba pada laga itu.

Sehari setelahnya, Sky Sports merilis video perseteruan keduanya di sesi laithan United. Setelah Pogba menjabat tangan asisten manajer Michael Carrick dan satu staf United lainnya, Mourinho mengatakan sesuatu.

Jika mengacu pada klaim ESPN, Mourinho saat itu mengumumkan jika Pogba tak lagi menjadi kapten kedua United selama Mourinho masih menjadi manajer United. Setelah kata demi kata diucapkan manajer kelahiran Setubal itu, terlihat jelas Pogba sangat kecewa.

 

 

Permasalahan ini kemudian tak henti sampai di situ. Dalam wawancara sebelum laga lawan West Ham, Mourinho kembali menyindir status kebintangan mantan gelandang Juventus itu.

“Dia (Pogba) akan tampil melawan West Ham sebagai seorang pemain seperti yang lain. Karena tidak ada pemain yang lebih besar dari klubnya. Saya harus tetap mempertahankan agar tidak ada pemain yang merasa lebih besar daripada United,” kata Mourinho, sebagaimana dilansir ESPN.

Di laga West Ham itu, Mourinho menepati apa yang dia bilang sendiri. Pogba sama sekali tak melancarkan umpan kunci (umpan menjadi kans). Pogba kemudian ditarik keluar oleh Mourinho ketika laga berjalan 70 menit.

Atas performanya yang kurang pada laga itu, Pogba mendapaktan nilai 6,2 dari WhoScored. Salah satu yang terendah dari skuat United yang tampil pada laga tersebut.

Namun, Pogba tidak salah sendirian. Sistem United sendiri kacau-balau. Pada beberapa kesempatan, terlihat Pogba tidak mendapatkan opsi yang pas untuk melepas operan --menunjukkan statisnya pergerakan pemain 'Iblis Merah'.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1398 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mardi Yana 17 July 2019 | 00:36:09

pogba selalu sabar karena ada tuhan disisinya

Michel Lud 06 July 2019 | 09:00:53

wah lagi ngambek sama siapa kamu pogba

Amir Rudin 14 June 2019 | 01:54:39

itu lebih baik dari padaenbah masalah

Nasrul Razali 13 June 2019 | 09:26:45

sikap yang sangat dewasa ditunjukkan oleh pogba

Al zizi 12 June 2019 | 16:56:34

semangat trs buat pogba,jgn menyerah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top