Timnas Indonesia Kalahkan Myanmar 3-0, Beto Anggap Biasa Saja

10 October 2018 by
Timnas Indonesia Kalahkan Myanmar 3-0, Beto Anggap Biasa Saja

Penyerang Timnas Indonesia, Beto Goncalves da Costa, tidak ingin terlalu berbangga diri atas kemenangan 3-0 dari timnas Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti pada Rabu (10/10).Ia bahkan menganggap kemenangan laga uji coba untuk persiapan Piala AFF 2018 tersebut hal yang biasa saja.

Beto mencatat satu gol dan satu assit dalam pertandingan tersebut. Beto mencetak gol pembuka untuk Merah Putih pada menit ke-19. Menerima umpan silang Febri Hariyadi, Beto Goncalves berhasil melepaskan sundulan setelah tidak terkawal di dalam kotak penalti Myanmar.

Indonesia hanya butuh waktu delapan menit untuk menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan lambung Zulfiandi, Beto kemudian melakukan umpan backheel ke Irfan Jaya. Dengan tenang Irfan Jaya melepaskan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang Myanmar.

Irfan Jaya kembali mencetak gol sekaligus menutup kemenangan Indonesia atas Myanmar 3-0. Irfan Jaya berhasil memanfaatkan bola muntahan hasil tendangan Beto yang membentur tiang sisi kanan.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu merasa senang bisa menyumbang angka untuk skuat Merah Putih.

Beto mencetak satu dari tiga gol kemenangan Timnas Indonesia atas Myanmar. (Beto mencetak satu dari tiga gol kemenangan Timnas Indonesia atas Myanmar. (CNN Indonesia/Andry Novelino)

"Memang target saya itu [cetak gol] tadi. Makanya sebelum pertandingan, saya bilang target cetak gol dan bermain dengan percaya diri serta bantu timnas untuk menang. Pokoknya saya senang sekali bisa cetak gol dan bawa Timnas Indonesia menang," kata Beto kepada para awak media usai pertandingan.

"Tapi seperti tadi coach [Bima Sakti] bilang, ini belum apa-apa. Fokus kami memang Piala AFF. Tetap kerja keras, fokus," katanya menambahkan.

Mengenai penampilan Timnas Indonesia, Beto menilai sudah sangat baik. Ia mengakui kesempatan skuat Merah Putih untuk menang memang cukup besar.

"Banyak pemain dari Asian Games, makanya kami masih kompak. Dan saya lihat juga suasana bagus di luar lapangan, hingga kami bawa ke dalam lapangan ketika pertandingan. Kami sukses hari ini," ucap Beto.

"Kerja sama dengan [Stefano] Lilipaly sudah cocok sejak Asian Games. Ditambah dengan Febri [Hariyadi] dan [Esteban] Vizcarra semakin bagus lagi," ucapnya melanjutkan.

Berita Terkait

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
839 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ahmad ja 02 December 2018 | 10:25:17

jelas dong indonesia kan lebih unggul

Vivian Agustin 27 November 2018 | 00:17:43

untuk saat ini level indonesia diatas myanmar

ar dian 25 November 2018 | 20:19:34

myanmar gak ada apa apa nya bagi indonesia

Campuran 25 November 2018 | 19:48:05

Myanmar mah gak ada apa apa nya babat aja lah

merry imoet 25 November 2018 | 19:46:38

waduh bener nih beritanya? baru tahu kalau seperti demikian

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top